5 Rekomendasi Senjata Ampuh di Free Fire

AntariMedia.com - Nampaknya game yang bertema peprangan atau tembak-tembakan di tahun 2018 ini sngatlah booming apalgi bisa diminkan melalu smrtphone android pastinya tambah semangat deh buat memainkannya. Game android tembak tembakan yang sedang diunggunglak memang sih PUBG, tetapiselain itu masih ada satu game tembak tembakan android yang juga sedang ramai dimainkan saat ini, yaitu Garena Free Fire.


Free Fire yang dikembangkan oleh Garena ini dulunya memang sepi peminat keebanyakan lebih cenderung memainkan PUBG. Kali ini saja pengguna Free Fire meningkat drastis bahkan sudah mencapai jutaan orang yang sudah memainkan atau mengunduhnya.

Free Fire sendiri sudah mencatatkan rekor yakni mampu mengalahkan Rules of  Survival serta PUBG di Google Play Store. Tentunya ini merupkan catatan termanis yang dihasilkan oleh Free Fire Battleground.

Catatan rekor ini tak lepas dari Garena selaku pengembang Free Fire yang menghadirkan keunikan tersendiri di game besutannya kali ini. Sampai-sampai banyak pemain yang berlomba-lomba untuk menorehkan skor tertinggi pda game ini.

Dan bagi kalian yang ingin memainkan game bertema perang perangan ini tapi masih kesulitan, berikut admin AntariMedia.com akan merekomendasikan senjata terbaik di Free Fire,simak ya.

Senjata terbaik di Free Fire

VSS


Senjata ini cukup mematikan yakni bernama VSS. Beda dengan senjata lainnya, VSS memiliki silincer default yang mana suara tembakannya tak mampu di dengar sama sekali oleh musuh.

Karena suara tembaknya tak bisa di dengar oleh musuh, maka VSS akan sangat cocok digunakan untuk mengelabui musuh. Kelebihan VSS lainnya ialah kecepatan tembaknya yang melebihi SKS.

Dibalik kelebihan pastinya adda kelemahan, yaitu kelemahan VSS ialah damage-nya cukup sedikit dan sangatlah berbeda dengan SKS. Tetapi jika menggunakan senjata ini secara bertubi-tubi, maka VSS sangat bisa di andalkan.

SCAR


SCAR merupakan senjata yang cukup banyak digunakan oleh para pemain Free Fire. Bukan tanpa alasan mereka menggunkan senjata ini, karena SCAR memiliki damage yang amat sangat besar, dan selain itu kecepaytan tembaknya juga sangat cepat.

Sedangkan recoil dari senjata ini juga tidak terlalu besar misl seperti AK47. Mak dari itu SCAR merupakan senjata andalan di game Free Fire.

Dan jika pemain suka bermain face to face, maka jika sang pemain membawa scar jangan hharapkalian bisa selawat ecuali kalian membawa shotgun.

Groza


Selain SCAR, ternyata masih ada lagi senjata andalan yang merupakan senjata andalan pemain Free Fire, apalagi jika sudah berhadapan dengan musuh secara langsung.

Senjata ini adalah Groza, Groza dikenal mempunyai damage yang jauh lebih besar dibandingkan AK47 dan juga SCAR. Hal inilah yang membuatnya jadi senjata yang sangat ditakuti dari jarak dekat sampai menengah.

Tetapi, jika kalian menggunakan senjata ini maka kalian tidak akan bisa leluasa menggunakan Groza dari jarak jauh. Hal ini dikarenakan recoil dari Groza sangatlah keras, dan hal iulah yang akan membuat kalian harus menembaknya secara bertahap.

Jika kalian menembak Groza secara beruntun, maka peluru yang dikeluarkan senjata tidak akan bisa lurus mengenai target.

SKS




Senjata ini meruoakan senjata bagi para pemain Free Fire yang bertipe sniper, maka senjata SKS mungkin sangat cocok bagi kalian. Karena SKS juga merupakan senjata cukup populer di kalangan pemain Free Fire.

Damage yang dihasilkan oleh oleh SKS juga cukup besar. Selain itu, recoil dari SKS juga tidak terlalu keras. Berbeda dengan senjata jenis lainnya yang mana recoil-nya cukup besar.

Bila satu tembakan saja sudah dapat mengenai kepala, maka kalian pastikan juga jika musuh yang tertembak oleh SKS akan langsung mati. Tetapi, kelemahan SKS ialah memiliki rate of fire, atau kecepatan menembak yang sangat rendah.

AWM





Selain VSS dan juga SKS, masih ada lagi senjata jarak jauh yang mempunyai keberadaan lebih tinggi. Dapat dikatakan jika AWM ialah senjata yang jauh lebih bagus dibandingkan dari VSS dan SKS. AWM bisa menjadi senjata jarak jauh yang cukup mematikan.

Tak tanggung-tanggung, damage yang dihasilkan oleh senjata jenis ini memang amat besar. Hanya perlu 2 sampai 3 tembakan, sudah bisa membuat lawan mati.

Dan jika peluru berhasil mengenai kepala target, maka kalian bisa tebak sendiri berapa damage yang akan dihasilkan oleh senjata ini. AWM benar-benar merupakan senjata berbahaya di segala medan pertempuran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....