AC Milan vs Juventus: Pembelaan Ronaldo Kepada Higuain

AntariMedia.com - Laga big match Serie A pekan ke 12 yang mempertemukan AC Milan vs Juventus harus di akhiri dengan banyak drama, yaitu ada penalti yang gagal, kartu merah dan juga kemenangan Juventus 2-0 di San Siro pada hari Senin 12 November 2018 dinihari WIB.


Penyerang andalan AC Milan, Gonzalo Higuain merupakan pemain yang paling disorot setelah pertandingan itu. Pemain asal Argentina itu menjadi pecundang pasca kegagalan mengesekusi tendangan pinalti kala Juventus masih unggul 1-0.

Gonzalo Higuain juga semakin menambah derita AC Milan ketika ia mendapatkan kartu merah di menit-menit akhir. Higuain diusir oleh wasit karena melakukan protes yang cukup krras terhadap wasit pertandingan.

Setelah di kartu merah dan di usir, Higuain masih saja meluapkan emosinya. Bahkan dia tak bisa dikendalikan rekannya maupun pemain Juventus ketika hendak menenangkan dirinya.

Cristiano Ronaldo juga menjadi salah satu pemain yang mencoba menenangkan Higuain. Kedua pemain inu sudah saling mengenal karena keduanya pernah main bersama di Real Madrid. Tetapi, Ronaldo juga sempat di dorong dua kali oleh Higuain.

Sikap emosional bisa dipahami oleh Cristiano Ronaldo. Mantan pemain bintang Manchester United itu hanya berharap semoga Higuain tidak menerima sanksi lebih berat pasca kejadian itu.

"Saya berkata kepadanya untuk tenang, karena dia berisiko mendapat sanksi yang lebih berat. Dia tidak berbuat banyak, dia mudah marah ketika kalah dalam permainan, itu bisa dimengerti dan saya harap dia tidak dihukum terlalu keras,” ujar Ronaldo seperti yang diberitakan Football Italia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel