Buruan Cek, Ini Daftar Link Pengumuman 32 Instansi Peserta Test CPNS 2018 yang Akan Ikut Tes SKB

AntariMedia.com - Ikuti terus dan cek link pengumuman Pendaftaran CPNS 2018 yang ada di 32 instansi. BKN sudah melakukan empat tahap (level) verifikasi dan validasi supaya tidak ada kesalahan ketika memilih peserta yang dianggap sudah lolos SKD CPNS 2018 dan layak masuk ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018.


Jangan lupa untuk mengecek link 32 instansi yang segera umumkan hasil Tes SKD CPNS 2018 dan lolos ke Tes SKB CPNS 2018, yang pada sebelumnya pendaftaran CPNS 2018 dilakukan di link sscn.bkn.go.id.

Hingga hari Rabu, 28 November 2018 siang, BKN sudah umumkan jika sudah ada 31 instansi yang telah selesai hingga tahap verifikasi ke pimpinan BKN.

Jika instansi terkait sudah selesai hingga akhir verifikasi BKN, maka instansi iti sudah mempunyai daftar peserta yang lolos ke tahap SKB CPNS 2018.

Adapun Ke-31 instansi tersebut ialah PPATK, Komnas HAM, Kementerian BUMN, BKPM, Dewan Ketahanan Nasional, Arsip Negara, Badan Informasi Geospasial, BNPB, Ombudsman, Setjen MPR, Badan Intelijen Negara, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, Kemenpora, Kementerian Pan RB dan Komisi Yudisial.

Lalu berikutnya ada, Setjen DPR, Kemenko Kemaritiman, Kementerian koperasi dan UKM, KPP PA, Kemenkumham, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kemendag, Kementerian Sekretariat Negara, BPK, BSSN, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Bappenas, Perpusnas, BSN, BMKG, dan Polhukam.

Yang mana pada hari sebelumnya. Kementerian Luar Negeri merupakan instansi pertama yang sudah umumkan peserta CPNS yang lolos ke tahap SKB. Setidaknya ada 268 peserta yang dinyatakan lolos ke tajap SKB CPNS Kemenlu.

Sedangkan untuk 31 instansi lainnya sih seharusnya sudah mengumumkan juga daftar peserta CPNS dalam beberapa hari ini.

BKN sendiri sudah mengahendakan jika ujian SKB akan dilaksanakan mulai tangga 4 Desember mendatang.

Bagi para calon pelamar CPNS 2018, Pengumuman hasil SKD Peserta yang dinyatakan sudah lolos ke tahap SKB bisa mengecek tautan berikut.

)) 1 PPATK
)) 2 Komnas HAM
)) 4 BKPM
)) 8 BNPB
)) 9 Ombudsman
)) 10 Setjen MPR
)) 13 Kemenpora
)) 16 Setjen DPR
)) 19 KPP PA
)) 20 Kemenkumham
)) 22 Kemendag
)) 24 BPK
)) 25 BSSN
)) 27 Bappenas
)) 28 Perpusnas
)) 29 BSN
)) 30 BMKG
)) 31 BPIP
)) 32 Polhukam

Sumber: Tribun-Timur.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....