Derby Manchester Berakhir Dengan Skor 3-1, Manchester City Kian Kokoh di Puncak Klasemen

AntariMedia.com - Duel panas yang bertajuk Derbya Manchester. Manchester City vs Manchester United berakhir dengan kemenangan Manchester Biru. Pertandingan yang digelar pada 11 November 2018 atau Minggu malam berkahir dengan kemenangan telak 3-1 untuk Manchester City.

instagram: @manchesterunited

Bertindak sebagai tuan rumah, City langsung bermain tancap gas di awal babak pertama bahkan ball possesion dikuasai penuh oleh kubu tuan rumah.

Gol pertama City dicetak pada menit ke 12 melalui aksi David Silva. Setelah menvetak gol serangan City semakin menggila bahkan kubu tamu sampai dibuat tak berdaya pada babak pertama. Tapi hingga akhir babak pertama skor tetap tidak berubah, masih tetap 1-0 untuk keunggulan City.

Babak kedua bergulir The Citizens masih tetap sama tampil agresif dan terus membombardir pertahanan Manchester United. Alhasil Manchester City kembali mencetak gol melalui tendangan Sergio Aguero yang ia buat pada menit ke 58.

Sadar ketertinggalan defisit dua gol, Pelatih setan merah, Jose Mourinho langsung mencoba merubah strategi dengan memasukka Romelu Lukaku. Hasilnya pun cukup positif, Lukaku langsung dilanggar di kotak penalti.

Tendangan penalti pun diambil oleh Anthony Martial, tak menyia-nyiakan Martial pun sukses menceploskan bola ke gawang City. Skor berubah menjadi 2-1.

memperkecil keunggulan The Red Devils berusaha untuk menyamakan kedudukan, tapi mereka sangat sulit untuk menembus pertahanan City.

Alih-alih menyamakan kedudukan malah Manchester United yang kebobolan lagi, kali ini melalui aksi Ilkay Gundogan yang mencetak gol di menit 86.

Dan hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, skor masih tetap bertahan 3-1 untuk kemenangan Manchester City.


Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...