Hasil Akhir Bournemouth VS Arsenal, The Gunners Sukses Menambah Rekor Tak Terkalahkan

AntariMedia.com - Arsenal lagi-lagi berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan 17 pertandingna di semua kompetisi. Rekor terbaru The Gunners berhasil diperoleh kala mereka memenangi kala berjumpa Bournemouth dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 13 yang digelar di Stadion Vitality, Mingggu 25 Novermber 2018.


Gol Bournemouth berhasil dicetak oleh Joshua King pada menit ke 45+2. Sedangkan gol Arsenal dibukukan oleh gol bunuh dori Jefferson Lerma pada menit ke 30 dan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke 67.

Jalannya pertandingan babak pertama, Bournemouth selaku tim tuan rumah bermain dengan penuh motivasi besar, hal ini dibuktikan dengan gencar mengempur pertahan meriam London.

Bahkan asa tuan rumah untuk memenangkan pertandingan terjadi di menit ke 8. Akan tetapi, gol itu dianulir karena David Brooks lebih dulu terperangkap offside.

Alih-alih ingin mencetak gol terlebih dulu, malah gawang tuan rumah yang kebobolan. Gol terjadi pada menit ke 30 kala gelandang bournemouth, Jefferson Lerma mencetak gol bunuh diri.

Meski kebobolan dulu, nyatanya semangat juang anak asuh Eddie Howe ini belum padam untuk mencetak gol ke gawang Arsenal. Memanfaatkan pola serangan balik, Bournemouth akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Joshua King pada menit 45+2.

Hingga peluit babak pertama berakhir, skor masih tidak berubah masih bertahan 1-1.

Babak kedua bergulir, malaha Arsenal yang mampu menveploskan bola ke gawang kubu tuan rumah. Kali melalui aksi Aubameyang pada menit ke 67 yang sukses menambah keunggulanv untuk The Gunners.

Sementara itu, kubu tuan rumah yang tertinggal masih mencoba untuk membokar rapatnya pertahanan Arsenal. Akan tetapi, kemenangan belum berpihak pada kubu tuan rumah, dan Arsenal lah yang sukses menggondol poin penuh di Stadion Vitality dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Bournemouth ini membuat klasemen Liga Inggris Arsenal masih berada di peringkat kelima dengan hasil 21 poin. Sedangkan Bournemouth masih bertahan di peringkat 12 dengan hasil 20 poin.

Susunan Pemain Bournemouth VS Arsenal

Bournemouth (4-4-2): 27-Asmir Begovic; 2-Simon Francis, 11-Charlie Daniels, 3-Steve Cook, 5-Nathan Ake; 4-Dan Gosling, 24-Ryan Fraser , 8-Jefferson Lerma, 20-David Brooks; 17-Joshua King, 13-Callum Wilson

Pelatih: Eddie Howe

Arsenal (3-4-3): 19-Bernd Leno; 16-Rob Holding, 5-Sokratis, 20-Shkodran Mustafi; 31-Sead Kolasinac, 34-Granit Xhaka, 11-Lucas Torreira, 2-Hector Bellerin; 17-Alex Iwobi, 7-Henrikh Mkhitaryan, 14-Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Unai Emery

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...