Hasil Pertandingan Internasional: Jerman vs Rusia Berakhir Dengan Skor 3-0

AntariMedia.com - Tren positif berhasil ditunjukkan Jerman kala bertanding pada laga persahabatan melawan Rusia yang dilangsungkan di Red Bull Arena, Leipzig Jumat, 16 November 2018 dini hari WIB.

Pad pertandingan tersebut Jerman sukses membukukan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut sukses dibuat oleh Leroy Sane, Niklas Sule, dan juga Serge Gnabry.

Kemenangan atas Rusia ini tentunya akan menjadi modal penting bagi Jerman yang pekan depan akan berlaga penentuan menghadapi Belanda pada ajang UEFA Nations League.


Jalannya Pertandingan Jerman vs Rusia

Pada babak pertama Jerman langsung tampil ngegas. Berstatus sebagai tuan rumah, Jerman memang bermain lebih dominan. Tepatnya pada menit ke delapan Jerman berhasil unggul melalui aksi Leroy Sane yang memanfaatkan umpan Gnabry.

Setelah unggul 1-0, lagi-lagi Jerman memperoleh peluang, untuk kedua kalinya Sane hampir membobol gawang Rusia melalui sundulan pada menit ke 23, sayang sundulan Sane masih mampu diamankan penjaga gawang Andrey Lunev.

Dua menit setelah peluang dari Sane, Jerman mampu menambah gol mereka yakni hasil gol yang diciptakan Sule. Memanfaatkan tendangan pojok, Sule yang mengontrol bola di dalam kotak pinalti lalu melepaskan tembakan ke gawang Lunev. 2-0 Jerman unggul.

Setelah gol ke dua, Jerman masih mendominasi permainan. Alhasil mereka mampu mencetak gol ketiga yang dibuat Gnabry pada menit ke 40 yang memanfaatkan umpan manis dari Kai Havertz. Skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua bergulir kembali, Rusia mulai tampil menyerang dan peluang pertama didapat Daler Kuzyaev tapi sayang usahanya masih belum membuahkan gol.

Meski Rusia mulai berani tampil menyerang, tapi jalannya babak kedua masih di dominasi Jerman. Tetapi, usaha jerman untuk menambah keunggulan tidak terwujud karena kurang maksimalnya penyelesaian akhir.

Alhasil pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta, skor masih tetap 3-0 untuk keunggulan Jerman hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit.

Daftar Pemain Jerman vs Rusia

Jerman: Neuer; Ginter, Sule, Rudiger (Tah 61'); Kehrer, Kimmich, Havertz (Rudy 65'), Hector (Schulz 70'); Gnabry (Muller 73'), Werner (Brandt 65'), Sane (Goretzka 77').

Rusia: Lunev; Nababkin (Semenov 79'), Neustadter, Dzhikiya, Rausch (Kudryashov 73'); Gazinsky, Kuzyaev (Kambolov 71'); Ionov (Poloz 75'), Yerokhin, Aleksey Miranchuk (Anton Miranchuk 61'); Ari (Zabolotny 55').

 

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...