Jika gagal Datangkan Koulibaly, Manchester United Berubah Haluan Akan Meminang Bek FC Porto

AntariMedia.com - Raksasa Liga Inggris, Manchester United diberitakan oleh Metro siap memboyong Eder Militao dari FC Porto pada bursa transfer Januari 2019 yang akan datang. Akan tetapi, rencana Setan Merah untuk memboyong Eder ke Old Trafdord Stadium jika incaran mereka Kalidou Koulibaly gagal mereka datangkan.


The Red Devils memang tengah mengincar bek-bek tangguh pada transfer musim panas kemarin. Diantaranya ada nama-nama bek tangguh seperti Toby Alderweireld pemain milik Tottenham Hotspur serta Hary Maguire pemain milik Leicester City.

Tetapi, pemain belakang yang di dambakan Manchester United semuanya nihil, tak berhasil mereka datangkan. Hal ini lantaran kesepakatan harga yang tak tercapai.

Gagalnya merekrut bek tangguh membuat penampilan The Red Devils musim ini jeblok. Pertahanan Man United kini sudah kebobolan 25 gol total dari 180 pertandingan yang sudah dijalani, lebih tepatnya sudah kemasukan 1,38 gol per pertandingan pada musim ini.

Seakan tak ingin terpuruk, Jose Mourinho bergerak cepat untuk mendatangkan bek tangguh pada transfer Januari 2019. Dan nama yang digadang-gadang masuk radar serius Setan Merah ialah bek andalan bek Porto Eder Militao.

Permainan impresif yang ditunjukkan Eder di awal musim ini membuat Manchester United kepincut. Dengan 12 pertandingan pemain yang masih berusia 20 tahun itu mampu membuat klubnya FC Porto berada di puncak klasemen sementara Primeira Liga dan juga Liga Champions.

Meskipun begitu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan lebih meminatai Kalidou Koulibaly yang merupakan bek andalan Napoli. Jadi, jika transfer Koulibaly pada Januari nanti gagal, maka Manchester United berubah haluan akan memboyong Eder dari Porto.

Sumber: Bola.net


Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...