Mobile Legends New Hero: Hanzo Sang Ninja Iblis

AntariMedia.com - Kabar baru datang dari Moonton selaku pengembang game yang memang saat ini masih booming di kalangan anak muda, yakni Mobile Legends. Sudah pasti agar pemain Mobile Legends semakin betah atau kerasan dengan game ini, Moonton terus memberikan kesenangan buat para pemain, yakni dengan cara merilis hero baru mobile legends.


Hero baru Mobile Legends ini karakternya seperti ninja dan dinamai Hanzo atau juga disebut Ninja Iblis.

Hero baru Mobile Legends ini digadang-gadang sanggup menandingi hero yang bertipikan tank. Hero tank di dalam game Mobile Legends: Bang Bang memang kerapa menyusahkan pemain karena nyawanya yang sangat tebal.

Hero Hanzo Mobile Legends masih baru muncul di Advanced Server, Hanzo yang merupakan hero bertipikal ninja ini masih lebih baik dibandingkan Hayabusa, karena Hanzo memiliki 6 skill aktif yang hampir mirip Roger.

Ultimate skill Hanzo Mobile Legends ialah, membuat dirinua berubah le mode arwah. Di dalam mode arwag ini Hanzo akan meninggalkan tubuh aslinya lalu arwahnya yang akan dikendalikan.

Skill pertama Hanzo, yakni akan menguras HP tank dengab sangat mudah. Karena skill pertama Hanzo akan masuk ke mode arwah dan baru bisa digunakan ketika ia sudah melakukan lima kali basic attack.

Tapi, karena Hanzo masih ada di mode Advanced Server, besar kemungkinan hero baru mobile legends ini akan di nerf agar sesuai ketika muncul di server normal supaya tidak terjado overpower.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel