Resmi dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme U1

AntariMedia.com - Realme U1 akhirnya benar-benar dirilis di India setelah beberapa bocoran menghiasi media-media. Lalu apa saja sih kelebihan yang akan dihadirkan smartphone terbaru Realme ini.


Mulai dari tampilan, Realme U1 tak jauh beda dengan Realme 2 Pro, yakni sama-sama mengusung notch yang menyerupai tetesab air serta bodi belakang yang hampir mirip dilapisi kaca.

Bagian layar Realme U1 memiliki luas layar 6,3 inch serta memiliki resolusi Full HD+. Untuk melindungi layar-nya, Realme U1 sudah dilindungi pelindung layar 2,5D Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Realme U1 ditenagai prosesor MediaTek helio P70 dengan fabrikasi 12 nm. Chipset ini digadang-gadang bakal mempunyai kinerja yang lebih apik dibanding Helio P60 yang dipasangkan di Oppo F9.

Sedangkan RAM yang digunakan ada dua pilihan, yakni RAM 3 GB dan 4 GB. Lalu untuk penyimpanan internal ada yang 32 GB dan 64 GB.

Lanjut ke sektor kamera, Realme U1 mengusung dual kamera belakang yang memiliki resolusi13 MP dan  2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie-nya memiliki resolusi sebesar 25 MP.

Smartphone android Realme U1 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh. Ponsel ini akan berjalan di Android 8.1 serta ColorOS 5.2 dan dilengkapi VoLTE serta Bluetooth 4.2.

Kabarnya Realme U1 mulai diedarkan pasa tanggal 5 Desember bulan depan dengan pilihan warna ambitious black, brave blue serta fiery gold. Untuk harga Realme U1 ada dua pilihan, yakni RAM 3 GB dijual seharga 11.999 rupee atau sekitar Rp 2,5 juta sedangkan yang RAM 4 GB dijual seharga 14.999 rupee atau sekitar Rp 3,1 juta.

Sumber: Detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....