Simak Lebih Dekat, Sederet Fitur Menarik Xiaomi Redmi Note 6 Pro Yang Akan Dirilis Tanggal 6 Besok Di Indonesia

AntariMedia.com - Produsen ponsel asal Cina, Xiaomi, akan segera merilis ponsel terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Xiaomi Redmi Note 6 Pro review juga terbilang cukup menarik sih, karena Redmi Note 6 Pro didukung empat kamera serta berdesain layar yang terbilang sangat menggoda.

Hadirnya Xiaomi Redmi Note 6 Pro pastinya akan laris manis mengingat banyak yang mendambakan hp Xiaomi karena selalu mengusung desain yang menawan. Selain itu, produk smartphone xiaomi harganya juga terbilang sangat ekonomis serta memiliki spek dewa.

Redmi Note 6 Pro akan dirilis besok di Indonesia, sebelum melihat langsung smartphone terbaru Xiaomi ini, mending coba simak dulu sederet fitur yang dihadirkan Redmi Note 6 Pro.

Gizmochina.com

1. Desain & Layar

Xiaomi Redmi Note 6 Pro akan hadir dengan kualitas layar Full HD+ yang memiliki ukuran layar 6,26 inci resolusi 1.080 x 2.280 piksel serta aspek rasio 19:9. Layarnya pun sudah dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass. Ponsel ini akan hadir dengan empat pilihan warna yakni Biru, Hitam, Rose Gold dan juga Merah.

Redmi Note 6 Pro juga tak ketinggalan hadir dengan layar poni yang diletakkan pada bagian atas untuk tempat kamera depan serta speaker untuk telepon. Sedangkan pada bagian belakang memiliki kamera ganda yang disertai lampu flash.

2.  Ditenagai chipset Snapdragon 636

Ponsel pintar buatan Xiaomi sudah pasti akan ditenagai dengan chipset yang mumpuni, yakni Snapdragon 636. Chipset itu akan dipadukan dengan RAM 3GB dan 4GB serta internal 32GB dan 64GB yang masih juga bisa ditambah dengan memori eksternal microSD.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 6 Pro semakin gahar karena memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dan dilengkapi dengan Android Oreo yang akan berjalan pada MIUI. Adapun spesifikasi lainnya ialah Dual SIM, Bluetooth 5.0, dan juga WiFi Direct.

3. Memiliki 4 kamera

Redmi Note 6 Pro semakin istimewa karena memiliki 4 kamera. Xiaomi Redmi Note 6 Pro Camera memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP yang disematkan pada kamera belakang. Lalu kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dan 2 MP.

4. Harga & ketersediaan

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Price yang akan dirilis pada tanggal 6 November 2018 di Cina, kemungkinan harganya akan dibanderol drngan harga 999 Yuan atau setara menggunakan Rp 2 jutaan. Sedangkan akun resmi Twitter Mi Indonesia @xiaomiindonesia juga memposting tweet dalam 1 November 2018, menyampaikan tanggal peluncuran.

"#RedmiNote6Pro bakalan launch 4 hari lagi," tulis Xiaomi dalam berita gambar bertuliskan Redmi Note 6 Pro. "#panteingterus pada Xiaomi New Product Launch 6 November 2018."

Sumber Artikel: Tempo.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....