Sudah Bisa di Pesan di Shopee.id, Ini Harga Dan Spesifikasi Oppo A7

AntariMedia.com - Hp baru Oppo 2018 kali ini ialah Oppo A7 yang resmi dirilis di Indonesia pada hari kamis 22 November 2018. Smartphone Oppo ini juga sudah di pesan via online di salah satu situs e-commerce yang ada di Indonesia. Android Oppo ini dijual dengan harga Rp 3,7 Juta.


Kabar yang beredar, pemesanan yang dimulai sejak tanggal 22 hingga 28 Novmber 2018, nantinya pembeli akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300 ribu.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan, konsumen bisa melakukan pemesanan Oppo A7 yang sudah dijual secara eksklusif melalui Shopee.id.

Spesifikasi Oppo A7 bila dilihat-lihat hampir mirip dengan flagship Oppo F9 dan A7X yang sudah dirilis di China, yang mana kedua smartphone andalan Oppo tersebut menyematkan notch mungil yang dilihat seperti tetesan air yang disebut Oppo ialah waterrop screen.

Untuk bagian layar, Oppo A7 memiliki rasio layar 88,4 persen serta dilengkapi dengan pelindung layar Corning Glass. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 4.230 mAh.

Lanjut pada bagian kamera, A7 juga tak ketinggalan menyematkan fitur efek bokeh. Smartphone baru Oppo ini juga didukung dual kamera yang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP serta di dukung teknologi kecerdasan buatan AI (artificial intelligence). Sementara untuk memaksimalkan hasil selfie, kamera depan Oppo memiliki resolusi 16 MP.

Lanjut ke jeroan Oppo A7 didukung chipset Snapdragon 450 octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan juga GPU Adreno 506. Guna memaksimalkan kinerja Oppo A7 disandingkan dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal 64 GB dan juga masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 512 GB.

Hp Oppo ini akan berjalan pada operasi sistem Android 8.1 dan juga berlapis antarmuka ColorOS 5.2. ColorOS ini akan menghadirkan fitur Smart Bar yang mana fitur itu akan mendukung pengoperasian multi-tasking.

Varian warna Opo A7 ada dua yakni Glazing Gold dan Glaze Blue yang mana kedua pilhan warna tersebut sudah dibuat dengan pola jeruji.

Sumber: HarapanRakyat.com

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel