3,6 Triliun Transfer Jor Joran Barcelona Demi Menciduk Harry Kane Dari Tottenham Hotspur

AntariMedia.com - Barcelona tengah bersiap untuk mendatangkan striker yang lebih muda dan tentunya haus gol. Hal ini disiapkan Barca untuk mengganti striker andalan mereka, yakni Luis Suarez yang sudah memasuki usia 32 dan juga tengah berjuang melawan masalah pada lututnya yang diklaim jangka panjang.


Untuk menggantikannya maka dibutuhkan pula striker yang sepadan dan juga berlabel striker kelas dunia. Tak tanggung-tanggung target striker yang ia ingar ialah striker haus gol milik Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane.

Pihak Spurs sendiri sudah merasa putus asa demi mempertahankan kapten Inggris itu. Sebelum pindah ke Stadion White Hart Lane yang baru tapi penundaan pembangunan yang berat dan sulit untk segera menyelesaikan stadion baru mereka.

Faktor biaya yang tinggi juga menjadi kendala yang tak terelakkan, sebagai akibatnya mau tidak mau mereka harus siap menerima setiap tawaran sebesar 200 atau sekitar 3,6 triliun untuk Harry Kane. 

Selain Harry Kane ada juga nama pemain muda  Paris Saint Germain (Kylian Mbappe), Atletico Madrid (Antoine Greizmann) dan juga penyerang Everton (Richarlison) yang juga masuk radar penyerang incaran Barcelona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel