Full Time: Manchester United vs Huddersfield, 3-1

Twitter: @marcusrashford

AntariMedia.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (OGS), lagi-lagi melanjutkan hasil positif dengan memberikan kemenangan keduanya saat ia ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United pada lanjutan Liga Inggris musim ini. Bermain di markas sendiri yang sekaligus menandai kepulangannya kembali ke Old Trafford, Setan Merah berhasil menundukkan tamunya Huddersfield dengan skor 3-1.

Nemanja Matic menjadi pencetak gol pertama Menchester United yang ia cetak pada menit ke 28. Sedangkan pada babak kedua, Paul Pogba melalui dua golnya mengunci kemenangan setan merah yang ia cetak pada menit ke 64 & 78.

Sementara untuk gol Kubu tim tamu (Huddersfield) dicetak oleh Mathias Jorgensen pada menit 88.

Jalannya Babak Pertama

20 menit kick off babak pertama Manchester United vs Huddersfield, kubu tuan rumah tampil mendominasi, hal ini terbukti berkat penguasaan bola yang mencapai 74%. Namun sayang, rapatnta pertahanan Huddersfield membuat Paul Pogba dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan bahkan menciptakan peluang di depan gawang pun terasa sulit.

Upaya mereka menggempur pertahan tim tamu baru menuai hasil melalui skema sepakan pojok pada menit ke 28, sundulan Victor Lindelof yang menyambut sepakan pojok tersebut bolanya mengarah ke kaki Nemanja Matic, tak menyia-nyikan Matic pun tinggal menceploskan bola ke gawang Huddersfield. Man United unggul sementara 1-0.

Keunggulan satu kosong itu semakin membuat serangan setan merah menjadi-jadi. Kali ini pada menit ke 40 melalui aksi Diogo Dalot yang menyambut umpan matang Marcus Rashford, sayang tendangannya masih belum tepat sasaran.

Setelah peluang dari Dalot, kini ganti Rashford yang mencoba perundingan melalui kotak penalti, tetapi tendangannya juga masih belum menemui sasaran.

Tim tamu juga memiliki kesempatan menyamakan kedudukan yakni melalui aksi Philip Billing. Tetapi tembakannya hanya mengenai sisi samping jaring gawang.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Kubu tamu mencoba bermain lebih baik lagi. Dan mereka mencoba peruntungan melalui sepakan pojok. Lewat aksi Laurent Depoitre, gawang De Gea sempat terancam.

Alih-alih menyamakan kedudukan, justru gawang Huddersfield kembali kebobolan. Kali ini melalui aksi Paul Pogba yang mencetak gol pada menit ke 64 setelah menerima umpan matang dari Ander Herrera. Tendangan mendaftar Pogba gagal diamankan penjaga gawang huddersfield Jonas Lossl. Man Utd unggul 2-0.

Setelah gol kedua, The Red Devils kembali mencetak gol lagi yang melalui aksi yang sama Paul Pogba pada menit ke 78. Tendangan keras Pogba dari luar kotak penalti tak ia sia-siakan setelah mendapatkan umpan dari Jesse Lingard.

Huddersfield memperkecil kedudukan sebelum babak kedua berakhir. Melalui skema tendangan bebas yang disundil oleh Mounie lalu jatuh ke kaki Mathias Jorgensen dan tak menyia-nyiakan ia pun langsung menceploskan bola ke gawang David De Gea. Skor berganti menjadi 3-1.

Gol dari Jorgensen sekaligus menjadi gol terakhir pada laga Manchester United vs Huddersfield, karena wasit telah membuktikan peluit panjangnya tanda pertandingan babak kedua berakhir. Hasil skor 3-1 sekaligus menjadi penanda kemenangan kedua Solskjaer sebagai pelatih baru Manchester United.

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot (Ashley Young 53'), Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred (Ander Herrera 53'), Nemanja Matic; Juan Mata (Angel Gomes 81'), Paul Pogba, Jesse Lingard; Marcus Rashford.

Huddersfield (5-4-1): Jonas Lossl; Florent Hadergjonaj, Mathias Jorgensen, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Erik Durm; Elias Kachunga (Chris Lowe 57'), Alex Pritchard, Philip Billing, Isaac Mbenza (Collin Quaner 62'); Laurent Depoitre (Steve Mounie 73').

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....