Gara-Gara Solskjaer Melatih Setan Merah, Legenda Manchester United Lainnya dikabarkan Ingin Segera Menyusul

AntariMedia.com - Euforia debut manis Solskjaer bersama Manchester United sebagai pelatih sementara (caretaker) nampaknya dirasakan positif oleh beberapa orang tak terkecuali Legenda Manchester United.


Kali ini Legenda Manchester United yang berasal dari Denmark, Peter Schmeichel ingin menyusul jejak Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapatkan jabatan di Klub yang pernah melambungkan namanya, yakni Manchester United.

Selain Peter Schmeichel, mantan bomber andalan setan merah, Dimitar Berbatov juga mempunyai ambisi untuk melatih Manchester United suatu hari nanti.

Untuk Peter Schmeichel sendiri mengungkapkan jika ingin kembali dalam waktu dekat ini ke Manchester United, tetapi sebagai direktur olahraga Manchester United.

"Saya sebenarnya memikirkan nama saya di sana (Man United)," kata Schmeichel kepada BBC Radio Live's Sportsweek, dikutip BolaSport.com.

"Apa yang menjadi penting dibutuhkan Man United adalah mengembalikan budaya dan identitasnya," ujarnya.

"Saya sedang mempertimbangkannya: 'Apakah saya mempunyai kualitas?' Dan jika bisa menjawab pertanyaan itu, saya akan meletakkan nama saya dalam seleksi," ucapnya.

"Saya punya hal bagus dalam hal ini di hari Natal dan Tahun Baru dan akan membuat keputusan," kata ayah kiper Leicester City Kasper Schmeichel itu.

Sumber: Kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....