Ini Daftar 6 Game Android Terbaik 2018, Nomer 3 Melegenda Sekali

AntariMedia.com - Hp Android keberadaannya saat ini memang sangatlah dibutuhkan dan mencakup semua usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Selain sebagai media berkomunikasi, Hp Android juga bisa dipakai sebagai hiburan salah satunya ialah untuk bermain game.



Tak kalah menariknya dengan game di Play Station maupun di Xbox, Game Android juga memiliki tampilan yang hampir sama, mulai dari segi grafis, karakter hero, dan juga misi-misi dalam permainan.

Game Android juga ada banyak macamnya, bahkan sampai ribuan. Cara mendapatkan game di Android pun juga cukup mudah yakni tinggal download game di Google Play Store maupun di App Store anda langsung bisa memainkannya.

Nah berikut admin akan mencoba merangkum game Android terbaik 2018 yang mengutip dari laman Keepo.me, simak ya.

Game Android Terbaik 2018

1. Mobile Legends


Google Play Store

Tak bisa dipungkiri lagi jika Game Moba yang satu ini menjadi game terbaik Android 2018. Memang sih Mobile Legends sudah populer sejak tahun kemarin, akan tetapi di tahun ini kepopulerannya masih belum redup, malah Moonton selaku pengembang game ini terus memberikan kepuasan bagi penggunanya terutama degan cara merilis hero baru mobile legends.

Mobile Legends resmi dirilis pada bulan September 2016. Total download di Google Play Store mencapai 10 Juta orang. Maka dari tak salah jika game ini menjadi sangat populer terutama di dua tahun terakhir ini.

2. PUBG Mobile


Google Play Store

Sama halnya dengan Mobile Legends, PUBG Mobile juga sangat populer di tahun ini. Game buatan Tencent ini adalah game bertema tembak-tembakan yang ternyata kepopulerannya juga diramaikan oleh selebriti Indonesia papan atas, misal seperti vokalis Band Noah (Ariel) dan juga aktris cantik Pevita Pearce.

PUBG Mobile memiliki kapasitas yang cukup besar sih yakni 1,5 GB, meskipun kapasitas ya terbilang besar ternyata game satu ini bisa juga dimainkan di Hp Android menengah ke bawah.

PUBG Mobile sendiri di Play Store sudah di download sebanyak 100 juta. Atas kepopulerannya ini PUBG Mobile juga meraih penghargaan sebagai "Game Terbaik", Game paling kompetitif" dan juga "game favorit penggemar" di Google Play Award 2018.

3. Clash of Clans


Google Play Store

Ini nih salah satu game Android yang sangat melegenda yakni Clash of Clans atau biasa disebut COC. Game yang dibesut oleh Supercell ini mendapatkan predikat game terpopuler sepanjang masa.

COC DI Play Store sudah di download lebih dari 500 juta kali. Clash of Clans mungkin sudah tak setenar dua atau tiga tahun lalu, meskipun begitu penggemar setia COC masih ada yang memainkan ya lho.

4. Parallyzed


Google Play Store

Parallyzed ialah game indie yang mirip dengan game Badland dan Limbo. Namanya memang tak setenar PUBG Mobile maupun Mobile Legends. Meskipun begitu, game ini merupakan salah satu finalis Google Play Indie Games Festival.

Parallyzed merupakan game seru untuk dimainkan, karena game ini memiliki misi melintasi labirin misterius untuk menyelamatkan dua saudaramu. Ditambah juga ada berbagai rintangan yang harus dihindari.

Game ini adalah game ringan dan juga memiliki tantangan, grafisnya pun smooth serta memiliki game play yang menarik.

5. Clash Royale


Google Play Store

Clash Royale bisa dibilang masih satu induk dengan Clash of Clans karena sama-sama besutan dari Supercell. Meskipun sama-sama dari satu pengembang tetapi jumlah unduhannya tak sebanyak COC. Walaupun begitu CR alias Clash Royale juga masuk ke dalam game strategi terbaik.

CR semakin terlihat keren karena game ini masuk ke dalam cabang olahraga yakni E-sport. Clash Royale adalah game jenis strategi yang pemainnya diharuskan berpikir dengan cepat.

6. AOV (Arena of Valor) 


Google Play Store

Jenis permainan yang hampir sama dengan Mobile Legends yaitu AOV atau Arena of Valor juga turut meramaikan menjadi game terbaik 2018.

AOV juga memiliki fans setia, karena game ini memiliki banyak hero serta keunikan hero juga turut dihadirkan yakni dengan menghadirkan karakter superhero ternama seperti Superman, Batman, dan juga Wonder Woman.

Perbedaan AOV dan Mobile Legends ialah, AOV diklaim memiliki grafis yang lebih real.

Nah itulah rangkuman dari admin mengenai game Android terbaik 2018. Jika ada yang mau menambahkan game terbaik lainnya komen dibawah ya dan juga jangan lupa bantu share artikel dari kami supaya Antari Media bisa terus menyuguhkan artikel atau informasi menarik lainnya buat para pembaca.



   

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...