Ini Deretan 5 Artis Indonesia yang Memiliki Tarif Endorse Sangat Mahal, Nomor 1 Sampai Ratusan Juta

AntariMedia.com - Banyaknya pengguna media sosial di Indonesia menjadi berkah tersendiri terutama bagi sederet artis papan atas Indonesia. Melalui akun media sosial Instagram pribadinya beberapa artis banyak yang mulai mengiklankan suatu produk entah melalui foto maupun video yang mereka unggah, atau biasa juga disebut endorse.


Menjadi endorsements sendiri penghasilannya pun juga melimpah. Bahkan, ada juga beberapa artis yang memasang bayaran puluhan bahkan ratusan juta setiap sekali unggah foto maupun video dari produk tersebut. Lalu siapa saja sih artis Indonesia yang memiliki bayaran endorse termahal di Tanah Air.

Mengutip dari laman Okezone.com, admin telah merangkum 5 selebriti yang memasang harga cukup tinggi untuk sekali endorse, lalu siapa saja mereka, berikut ulasannya.

5 Artis Indonesia yang Memiliki Endorse Termahal

1. Syahrini

Penyanyi yang satu ini memang sangat cetar dan membahana karena di setiap jargon uniknya membuat banyak orang yang mengikuti gayanya. Tak salah jika Syahrini berada di posisi teratas untuk bayaran endorse termahal. Untuk sekali unggahan produk, Syahrini memasang harga Rp100 juta. Dengan harga yang sangat mahal itu posting an endorse sendiri hanya bertahan untuk satu hari.

Instagram @syahrini

Tetapi, tarif endorse yang mencapai harga ratusan juta itu terletak dari jumlah followers Syahrini yang kini mencapai 24,1 juta pengguna Instagram. Selain itu, bukan Syahrini namanya jika foto ataupun video yang diunggah di Instagram Syahrini sepi untuk dilihat, karena Instagram Syahrini selalu menarik.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kebanyakan mungkin mempromosikan produk dari bisnis mereka sendiri, akan tetapi meskipun begitu pasangan suami istri ini juga tak sepi job endorse dari produk lain. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memasang harga Rp22 juta di sekali unggahan pada media sosial Instagram milik mereka.

Instagram @raffinagita1717

Harga segitu terbilang wajar sih karena pengikut Instagram mereka juga cukup banyak, yakni akun Instagram @raffinagita1717 memiliki jumlah pengikut yang mencapai 26,2 juta. Selain itu, Instagram Raffi dan Nagita juga selalu mendapatkan puluhan ribu likes dari pengikut di setiap unggahannya.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting siapa sih yang gak mengenalnya? Mulai banyak dikenal lewat lagu Ayu Ting Ting alamat palsu, kini ia merupakan artis Indonesia yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak. Pedangdut yang satu ini juga memasang harga tinggi bagi yang ingin mengendorse Ayu Ting Ting.

Instagram @ayutingting92

Bermodalkan akun media sosial 
Instagram yang memiliki pengikut sebanyak 28,2 juta, Ayu Ting Ting cukup sekali upload video produk maka ia bisa meraup Rp17 juta. Jika melihat di Instagram Ayu Ting Ting nampaknya sudah banyak sekali produk yang di endorse oleh Ayu Ting Ting, Mulai dari produk kecantikan maupun aksesori wanita.

4. Luna Maya

Luna maya juga merupakan salah satu artis yang memiliki harga cukup tinggi untuk sekali endorse. Harga sebesar Rp11, 2 juta harus disiapkan jika ingin promosi produk di Instagram Luna Maya.

Instagram @lunamaya

Akun Instagram Luna Maya sendiri @lunamaya pengikutnya mencapai 16,7 juta. Foto-foto yang diunggah Luna Maya pada akun Instagramnya nampaknya juga banyak yang menyukai hal ini terlihat dari jumlah likesnya yang sangat banyak.

5. Zaskia Adya Mecca

Meski sudah tak lagi tampil menghiasi layar kaca bukan berarti Zaskia Adya Mecca sepi job. Hal ini dikarenakan ia disibukkan dengan mengurus bisnis fashion dan kecantikan miliknya dan keluarga. Sementara itu pada akun Instagram Zaskia Adya Mecca juga tak sepi dari tawaran Endorsements.

Instagram @Zaskia Adya Mecca

Dalam satu hari saja Zaskia Adya Mecca bisa mengendorse dua produk yang berbeda. Harga yang ditawarkan oleh aktris satu ini juga beragam mulai dari kecantikan mencapai Rp10 juta sedangkan untuk yang bukan kecantikan mencapai Rp5,6 juta.

Lalu untuk video Feed Instagram tarifnya juga berbeda yakni mencapai Rp14,5 juta. Sedangkan untuk unggahan Insta stories ia membanderol cukup murah yakni Rp1,5 juta.

Itulah deretan 5 artis yang memiliki tarif endorse sangat mahal. Atau mungkin pembaca ada yang mau nambahin lagi siapa artis endorse termahal bisa menambahkan di komen ya, sekian dan terimakasih.

Sumber: Okezone.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel