Jadwal Liga Champions Malam Ini Live RCTI, Liverpool dan Spurs Wajib Menang

Antarimedia.com - Liga Champions kembali lagi bergulir nanti malam dan akan mempertemukan laga hidup mati yakni Liverpool Vs Napoli di laga terakhir Grup C Liga Champions yang akan digelar di Stadion Anfield. 


Pertandingan Liverpool Vs Napoli itu akan disiarkan langsung di RCTI pada hari Rabu, 12 Desember 2018.

Pertandingan tersebut sangatlah seru karena sang pemuncak klasemen Liga Inggris itu dituntut untuk menang jika ingin lolos ke bana perempat final karena saat ini posisinya berada di peringkat ketiga Klasemen Grup C dengan raihan enam poin. 


The Reds saat ini tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen Liga Champions Grup C yaitu Napoli. Sedangkan di peringkat kedua ada Paris Saint Germain dengan raihan 8 poin yang pada saat bersamaan PSG juga akan bertanding melawan Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitic.

Laga Red Star Belgrade vs Paris Saint Germain sudah jelas PSG yang lebih diunggulkan karena materi pemain tim tamu jauh di atas Kubu Tuan rumah. Meskipun begitu, PSG tak boleh jumawa terlebih dahulu, karena bermain dikandang sendiri Red Star Belgrade memiliki track record yang bagus, yakni mampu bermain imbang dengan Napoli serta mampu mengalahkan Liverpool. 

Ketiga tim dari grup C tersebut, yaitu Liverpool, Napoli, dan PSG masih  memiliki peluang lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di Grup B. Wakil dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur juga memiliki misi yang sama dengan Liverpool, jika ingin lolos ke perempat final maka mereka wajib menang. 


Akan tetapi, Hasrat Spurs untuk menang juga terasa sulit karena mereka harus menghadapi sang pemuncak klasemen Liga Champion Grup B, yaitu Barcelona dan bermain pula di markas Barcelona, Stadion Camp Nou. 

Posisi Spurs sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup C Liga Champions dengan raihan tujuh poin dan hanya unggul agregat gol tandang dari Inter Milan yang berada di peringkat ketiga. 

Sedangkan Inter Milan akan bertanding dengan tim yang dipastikan tersingkir dari Ajang Liga Champions yakni PSV Eindhoven. 

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Rabu, 12 Desember 2018:

00.55 WIB
Grup D

Schalke 04 vs Lokomotiv Moskwa
Galatasary vs FC Porto, Live RCTI

03.00 WIB
Grup A

Club Brugge vs Atletico Madrid
AS Monaco vs Borussia Dortmund

Grup B

Inter Milan vs PSV Eindhoven
Barcelona vs Tottenham Hotspur

Grup C

Red Star Belgrade vs Paris-Saint Germain
Liverpool vs Napoli, Live RCTI

Sumber: Kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel