Klasemen Liga Inggris, Kekalahan Manchester City Membuat Liverpool Puncaki Klasemen

AntariMedia.com - Liverpool kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris menggusur Manchester City pada pekan ke 16 Premier League.


Manchester City yang bertanding di hari Minggu, 9 Desember 2018 dini hari WIB untuk pertama kalinya dan tak terduga harus takluk dari Chelsea.

Hasil akhir Manchester City Vs Chelsea ialah 0-2, sedangkan sang rival Liverpool berhasil menang dengan skor cukup telak 4-0

Dengan kemenangan telak tersebut serta dibarengi dengan kekalahan Manchester City praktis membuat Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 42 poin. Sedangkan City harus tergusur ke peringkat ke dua dengan raihan 41 poin, atau terpaut satu poin dari The Reds.


Di pertandingan lain, Tottenham Hotspur juga sukses meraih kemenangan 2-0 atas Leicester City. Kemenangan tersebut sekaligus membuat Tottenham naik ke peringkat tiga dengan raihan 36 poin yang menggusur Chelsea dan Arsenal yang kini ada di posisi ke empat dan lima dengan raihan poin yang sama, yakni 34 poin.

Sedangkan untuk pertandingan Manchester United Vs Fulham juga terjadi panen gol. Setan Merah sukses taklukkan Fulham dengan skor telak 4-1, dan dengan kemenangan tersebut Manchester United berhasil naik ke peringkat enam dengan raihan 26 poin.


Dan berikut klasemen sementara Liga Inggris pekan ke 16, Minggu 9 Desember 2018 dini hari WIB:



 

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...