Pengen Berlibur Ke Malang Naik Kereta Api? Ini 5 Tempat Wisata Malang Yang Dekat Dengan Stasiun

AntariMedia.com - Bagi para traveler terutama untuk backpacker, berlibur dengan menggunakan Kereta Api merupakan pilihan yang tepat. Karena harga tiket Kereta Api yang murah dan tentunya sangat jauh berbeda harganya jika dibandingka dengan tiket pesawat. Traveling dengan Kereta Api pastinya akan memiliki cerita terseindiri dan menarik bagi yang menggunakannnya.


Dan bagi sobat dirumah yang pengen berlibur ke Malang, Jawa Timur dengan menggunakan Kereta Api merupakan pilihan yang pas, karena admin akan membagikan destinasi wisata malang yang dekat dengan stasiun Kereta Api Malang bahkan cukup berjalan sudah sampai.

Menguti dari laman CnnIndonesia.com, berikut tempat wisata malang yang murah dan juga dekat dengan stasiun pula.

1. Alun-Alun Tugu Malang


Sampai di Malang pastinya ingin langsun melepas penat, nah jalan-jalan ke alun-alun Tugu Malang pas banget buat kamu yang ingin menikmati susasana kota malang.  Tempat ini adalah ikon kota Malang, letaknya pun berada tepat di depan stasiun, jadi cukup berjalan 5 Menit sudah sampai.

2. Museum Tempo Doeloe


Jikas dirasa sudah cukup bersantai-santai di alun-alun Malang, kamu bisa melanjutkan perjalananmu ke tempat wisata yang penuh akan budaya dan sejarah yakni Museun Tempo Doeloe yang berada tak jauh dari alun-alun Tugu Malang. Dari alun-alun cukup berjalan kurang lebuh 5 Menit sudah sampai.

Di museum tempo doeloe nantinya kamu akan melihat sejarag serta peninggalan kota Malang, serta tak melihat pula pernak-pernik tapi juga patung yang menggambarkan kehidupan jaman dahulu.

3. Kampung Tridi


Puas dengan Museum Tempo Doeloe, kamu bisa lanjut ke Kampung Tridi yang mana nantinya kamu akan melihat seni lukis 3D. Tempat wisata ini berada di tempat pemukiman warga yakni Kampung Tumenggungan, Ledok.

Di Kampung Tridi nanti kamu bakal melihat bermacam lukisan yang terpampang di dinding-dinding setiap rumah warga. Untuk menuju ke Kampung Tridi dari Museum Tempo Doeloe kamu harus berjalan 550 m atau sekitar 6-7 menit untuk sampai kesana.

4. Kampung Warna-Warni


Kalo sudah puas ke Kampung Tridi, mampir juga ke kampung sebelahnya ya, yakni kampung Warna-Warni yang pastinya akan membuat mata serasa dimanjakan. Di Kampung Warna-Warni ini anda akan melihat keindahan rumah-rumah di kampung tersebut.

Adapun area spot favorit di tempat ini ialah jembatan kaca yang nantinya bakal bisa melihat semua pemukiman warga yang sangat indah dan penuh warna. Bagi yang hobi selfie ini tempat rekomendai sekali.

5. Masjid Agung Jami'


Nah yang terakhir ialah bagi kamu yang suka wisata Religi. Masjid Agung Jami' merupakan destinasi yang layak masuk daftar wisatamu di Malang. Letak Masjid ini ada di Jalan Merdeka Barat atau tepad di sebelah jika dari arah alun-alun Malang. Arsitekturnya yang menawan membuat Masjid Jami' memikiki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang.

Itulah 5 wisata malang yang dekat dengan stasiun, berminatkah untuk berlibur akhir tahun ke Malang? Jika berminat jangan lupa kunjungai tempat wisata yang sudah admin rekomendasikan ya.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel