Resmi Berpisah Dengan Setan Merah, 5 Pelatih Ini Akan Jadi Kandidat Penerus Mou di Manchester United

AntariMedia.com - Setelah mengarungi 2,5 tahun melatih Manchester United akhirnya Jose Mourinho juga terdepak juga setelah rentetan hasil buruk musim ini dan juga kekalahan telah 3-1 dari Liverpool pada akhirnya petinggi klub Manchester United resmi memberhentikan Jose Mourinho.

Twitter @manutd

Pernyataan ini juga sudah resmi keluar melalui akun media sosial Twitter resmi Manchester United @ManUtd.

Dengan berakhirnya kerja sama dengan Jose Mourinho otomatis membuat posisi Manager Setan Merah menjadi kosong, tak tanggung-tanggung beberapa nama juga di isukan untuk menukangi Manchester United. Lalu siapa saja nama kandidat pelatih baru Manchester United, berikut rangkuman dari admin.

5 Kandidat pelatih baru Manchester United

1. Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino menjadi salah satu nama pelatih terdepan untuk menjadi Penerus Mourinho di Old Trafford. Memang sih Pochettino di Tottenham Hotspur belum memberikan prestasi yang membanggakan, tapi setidaknya Pochettino sudah memiliki pengalaman cukup apik di Liga Inggris serta selalu berhasil membawa Spurs selalu masuk ke Liga Champions.

Untuk mendapatkan Mauricio Pochettino, Setan Merah harus bersaing dengan Real Madrid dan juga Paris Saint Germain yang juga menginginkan jasa pelatih asal Argentina ini.

2. Zinedine Zidane
Pasca mundur dari Real Madrid pada musim lalu, Zidane juga belum memiliki klub baru. Zinedine Zidane juga merupakan pelatih kelas yang prestasinya sudah dibuktikan di Real Madrid yakni salah satunya ialah membawa Real Madrid meraih gelar 3 kali Liga Champions.

Sejumlah fans Manchester United sangat mendambakan Zinedine Zidane sebagai Penerus Jose Mourinho di Old Trafford. Meskipun begitu semua dikembalikan ke Zinedine Zidane sendiri, karena hingga kini ia masih belum menentukan klub mana yang akan ia latih musim depan.

3. Antonio Conte
Antonio Conte juga bukan nama baru lagi untuk nama pelatih di Liga Inggris, catatan berhasil ia buat saat menukangi tim as Italia dan juga Chelsea.

Conte membawa Chelsea meraih gelar juara untuk musim 2016/2017, meskipun pada akhirnya ia dipecat karena tidak bisa membawa Chelsea berprestasi lagi.

Saat ini Antonio Conte sedang mengganggur, kabarnya ia memilih menjadi pelatih Manchester United jika disuruh memilih melatih ke klub mana.

4. Michael Carrick
Manchester United fans pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan sosok pemain tengah Manchester United yang baru saja pensiun. Ya Michael Carrick, dikenal sebagai gelandang cerdas dan juga memiliki akurasi passing yang ampuh, nama Michael Carrick saat ini bisa saja menjadi pilihan yang tepat sebagai Penerus Jose Mourinho.

Carrick yang musim jadi asisten pelatih Mou merupakan pemain yang sarat pengalaman di Manchester United, ia menghabiskan waktu 12 tahun bersama setan merah tentu ini menjadi hal yang bagus, yang mana Carrick juga pernah di latih Sir Alex Ferguson dan juga ia pastinya sudah paham betul formasi seperti apa yang tepat untuk Manchester United.

Tetapi, mungkin Carrick akan jadi pelatih sementara Manchester United karena lisensi kepelatihannya masih belum cukup.

5. Arsene Wenger

Tak disangka memang kenapa Arsene Wenger juga masuk kandidat pelatih Manchester United yang sudah jelas Wenger adalah mantan pelatih klub rival mereka, Arsenal.

Mungkin fans Manchester United harus mengesampingkan itu semua ya, karena untuk mengembalikan kejayaan Manchester United Pasca ditinggal Fergie, Man United memang membutuhkan pelatih yang kaya akan pengalaman dan tentunya di Liga Inggris. Arsene Wenger sudah amat kenyang tentunya pengalaman melatih di Liga Inggris.

Sama seperti Zidane dan Conte, Arsene Wenger juga masih menganggur Pasca dipecat Arsenal musim lalu. Dan bukan hal yang mustahil jika Wenger akan menyeberang ke Kota Menchester sebagai pelatih baru Manchester United.

Itulah 5 nama kandidat pelatih baru Manchester United, siapapun pelatih barunya nanti semoga bisa mengembalikan kejayaan setan merah.





   

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...