Sah: Manchester United Resmi Meminang Solskjaer Sebagai Pelatih Interim Hingga Akhir Musim

AntariMedia.com - Nampaknya Manchester United tak membutuhkan waktu yang lama untuk menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United. Setan Merah hari ini telah mengumumkan pelatih interim yang tak lain merupkan legenda klub mereka yakni Ole Gunnar Solskjaer.


Manchester United kemarin telah meresmikan perpisahan dengan Jose Mourinho karena dianggap telah gagal membawa Setan Merah bersaing di Liga Inggris untuk musim ini.

Pada keterangan resminya Manchester United telah mengkonfirmasi akan menggunakan pelatih interim hingga akhir musim nanti. Setelah itu padamusim depan mereka baru akan mencari pelatih permanen.

Penunjukkan Solskjaer sebagai pelatih interim hingga akhir musim nampaknya memang sangat tepat, karena Solskjaer merupakan Legenda klub dan pastinya sudah paham betul karakter bermain Setan Merah. Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan masa karir di United hingga 11 tahun dan ia menyatakan pensiun pada tahun 2007.

Karir kepelatihan Solskjaer dimulai pada tahun 2008 yakni menangani tim cadangan Manchester united, sebelum pada akhirnya ia terjun melatih klub profesional Molde dan Cardiff City.

Keterangan situs resmi Manchester United menjelaskan jika Solskajaer nantinya akan didampingi juga oleh tangan kanan Sir Alex Ferguson serta Michael Carrick dan Kieran Mc Kenna juga akan menjadi bagian dari staffnya.

Solskjaer sendiri mengaku amat bahagia karena ditunjuk sebagai pelatih klib yang amat ia sayangi, ia juga mnyebutkan sudah tidak sabar untuk segera mengemban tugas barunya sebagai pelatih interim Manchester United dan bekerja sama dengan para pemain Manchester United.

"Manchester United selalu berada di dalam hati saya, dan saya sangat senang bisa kembali ke klub ini dengan jabatan baru ini. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja dengan tim yang sangat bertalenta ini dan juga para staff dan semua orang di klub." tandasnya.

Laga perdana Solksjaer akan dimulai akhir pekan ini, saat Cardiff City vs Manchester United. Tentunya kemenangan juhga harus ia raih untuk mengembalikan tren positif Manchester United.

Sumber: Bola.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel