Setelah Pertandingan AS Roma Vs Inter Milan, Totti Soroti Keberadaan VAR

AntariMedia.com - Direktur AS Roma, Francesco Totti, Sangatlah tidak puas akan keberadaan Video Assistant Referee (VAR) setelah pertandingan antara Giallorossi menghadapi Inter Milan yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.


Legenda hidup AS Roma dan juga timnas Italia itu juga turut menjawab pertanyaan para wartawan dalam konferensi pers untuk menggantikan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco. Saat menanggapai sejumlah pertanyaan para wartawan Totti tak nampak menyembunyikan kecewanya karena AS Roma tidak diberi hadiah pinalti kala Danilo D'Ambrosio dan Nicolo Zaniolo kala mendapatkan kejadian di area terlarang.

"Ini adalah pertandingan terbuka antara dua tim hebat yang mencetak empat gol, serta menciptakan banyak peluang, menerpa mistar dan juga penalti yang terabaikan. Itu sangatlah menarik," ungkap Totti kepada Sky Sport Italia.

"Semua orang pasti melihatnya, dan tidaklaj perlu dijelaskan. Saya hanya ingin tahu, dan kita semua juga pasti ingin tahu, bagaimana mereka yang ada di ruangan VAR bisa-bisanya tidak melihat pelanggaran itu. Kami semua melihatnya pada layar jauh. Itu sangatlah disayangkan.

"Mengapa Anda tidak memanggil mereka dan bertanya bagaimana mereka tidak melihatnya? Untuk inilah VAR diperkenalkan. Rocchi mungkin melihat atau tidak, tetapi bukan itu masalahnya. Ofisial VAR seharusnya bisa melihat. Sepertinya, Fabbri melihat pertandingan tim lain di layarnya.

"Kita tidak bisa terus seperti ini. Ada pertemuan, kami pergi ke sini dan ke sana untuk mendiskusikan bagaimana kinerja VAR saat digunakan, kapan dan bagaimana, kemudian itu tidak dipakai saat insiden seperti ini?

"Itu bukan karena Roma, itu bisa terjadi pada siapa saja. Itu sangatlah mustahil. Seseorang harus memanggil Fabbri dan bertanya: 'Apa yang Anda lihat?' Tidak mengapa untuk tertawa dan bercanda, tetapi ini sangatlah serius."

Sumber: Goal.com

   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel