Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Play yang Sudah Resmi dirilis 

AntariMedia.com - Xiaomi hari ini baru saja meresmikan produk terbaru hp Xiaomi yang diberi nama Mi Play. Produk baru Xiaomi ini memiliki desain notch (Poni) kecil yang ditempatkan pada bagian tengah layar. Sedangkan tampilan lainnya ialah, Xiaomi membuat bezel lebih lebar pada layar Mi Play.


Mengutip dari laman The Verge, Selasa 25 Desember 2018. Spesifikasi Xiaomi Mi Play pada bagian belakang ditanami dua kamera belakang yang ditaruh pada bagian kiri atas. Desainnya dibuat hampir mirip seperti kamera iPhone X besutan Apple.

Kamera ganda Mi Play tersebut memiliki resolusi 12 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk keamanan dipasang pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian belakang.

Ukuran layar Xiaomi Mi Play ialah 5,84 inci. Sedangkan untuk jeroannya ditenagai chipset MediaTek P35. Lanjut ke kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh dengan port pengisian USB Mikro. Chipset tersebut akan disandingkan dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Xiaomi Mi Play hadir dengan warna gradiasi ungu dan merah. Untuk harga Xiaomi Mi Play kabarnya akan dijual dengan harga US$160 atau kurang lebih sekitar Rp 2,3 jutaan. Harga Xiaomi Mi Play ini sangatlah murah jika dibandingkan dengan flagship Mi Mix 3 yang dibanderol dengan harga US$475 atau sekitar Rp 6,9 jutaan.

Sumber: Viva.co.id

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...