Tikung Xiaomi Mi A2, Spesifikasi Realme U1 Suguhkan Kamera Depan Beresolusi 25MP

Antarimedia.com - Di tahun 2018 ini nampaknya beberapa pabrikan smartphone menghadirikan beberapa gebrakan terbaru untuk flagship buatan mereka yang didukung fitur serta spesifikasi yang mumpuni. Dan tak ketinggalan pula, pada bagian kamera jelas menjadi sasaran utama yang dicari oleh pengguna Hp Android sepanjang tahun 2018 ini.

Dari beberapa smartphone yang telah beredar luas di pasaran, nampaknya Realme juga menjadi pendatang baru yang patut diacungi jempol keunggulan smartphone Realme.

Realme juga baru saja merilis Realme U1 yang diklaim memiliki sejumlah keunggulan dari pesaingnya Xiaomi Mi A2. Keunggulan Realme U1 jelas terletak pada bagian kamera. Lalu seperti apa sih spesifikasi Realme U1 dan juga Xiaomi Mi A2 yang kabarnya unggul pada bagian kamera.

Realme U1 Spesifikasi


Realme U1 baru saja rilis di Indonesia kemarin atau hari Senin, 10 Desember 2018. Realme U1 diklaim smartphone pertama yang memiliki kamera depan resolusi yang cukup besar yakni 25 MP. Sensor kamera selfienya didukung Sony IMX576.

Kamera depannya ditenagai oleh teknologi 4-in-1 pixel synthesis yang bisa memberikan sensitivitas cahaya setara 1.8um. Teknologi ini secara kuat dapat meningkatkan cahaya yang efektif untuk menghasilkan kualitas gambar yang terang dan juga stabil. Kamera belakangnya Realme U1 ditopang sensor ganda yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP.

Xiaomi Mi A2 Review



Xiaomi Mi A2 untuk pertama kali diperkenalkan di negara Spanyol sebelum didatangkan ke Indonesia pada bulan September 2018 lalu. Pada bagian fotografi, Xiaomi Mi A2 didukung kamera depan 20 MP dengan bukaan f/2.2. Sedangkan untuk kamera belakang, digawangi resolusi 12 MP dan 20 MP.

Untuk urusan resolusi kamera selfie, tentunya Realme U1 juara ya karena lebih besar. Sedangkan untuk kamera utama Xiaomi Mi A2 jelas juaranya karena lebih besar dari Realme U1.

Sumber: Selular.id

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...