Waow, cuman Sebulan Game PUBG Raup Keuntungan Hingga Rp46 Miliar 

(PUBG Mobile) 

AntariMedia.com - Game PUBG (Player Unknown's Battlegrounds) Mobile akhir-akhir ini semakin banyak yang meminatinya.

Mengutip dari laporan yang diterbitkan firma riset Sensor Tower, keuntungan PUBG Mobile mencapai angka 32,5 juta dollar AS atau kurang lebih sekitar Rp46 miliar hanya dalam jangka waktu satu bulan tepatnya pada bulan November kemarin.

Angka itu merupakan jumlah pendapatan tertinggi sejak pertama kali game PUBG dirilis. Dengan hasil tersebut berarti para pemain PUBG Mobile total menghabiskan dana 1,1 juta dollar AS setiap harinya selama satu bulan.

Angka pendapatan itu meningkat sebesar 44 persen dari bulan Oktober. Sebelumnya, pendapatan tertinggi yang pernah diraih oleh PUBG Mobile dalam jangka waktu satu bulan ialah sebesar 25,7 juta dollar AS pada bulan Agustus 2018.


Game PUBG Mobile sendiri adalah game gratis untuk dimainkan, akan tetapi di dalam game ini nantinya juga ada beberapa item lain yang lainnya seperti baju, sepatu, topi dan juga bermacam aksesori lainnya.

Peluang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi memang sangat terbuka bagi pengembang gam PUBG Mobile.

Yang mana akhir-akhir ini PUBG Mobile juga baru merilis peta baru Vikendu yang pastinya bisa ikut mendongkrak kepopuleran game ini.

Sementara itu, dikabarkan juga jika pemain PUBG Mobile tercatat sudah mampu menyamai jumlah pemain game rival mereka yakni Fortnite.

PUBG Mobile dan juga Fortnite kedua game ini tercatat sudah mempunyai kurang lebih 30 juta pemain aktif setiap harinya.

Meski memiliki jumlah pemain yang sama, PUBG Mobile jauh lebih unggul dari Fortnite karena itu blm termasuk para pemain yang berasal dari China.

Meskipun begitu, Game PUBG Mobile masih belum mampu meleeari rekor pendapatan tertinggi untuk game mobile dengan kategori battle royale.

Hasil dari laporan Sensor Tower, game dengan kategori battle royale yang memiliki pendapatan tertinggi ialah Knives Out yang mampu meraup hasil 52 juta dollar AS tepatnya pada bulan November kemarin.



 

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...