Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto Mundur dari CEO Arema FC


AntariMedia.com - Iwan Budianto selak CEO Arema FC akhirnya memilih untuk mundur dari jabatannya tersebut, hal ini dilakukan Iwan Budianto pasca dirinya resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Senin (21/1/2019).

Jabatan Iwan Budianto sebelumnya di PSSI ialah sebagai Kepala Staf Ketua Umum PSSI, lantas jabatan Iwan Budianto pun naik karena posisi Wakil Ketua Umum kosong pasca mundurnya Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Posisi yang ditinggalkan Edy Rahmayadi pun akhirnya di isi oleh sang wakil sebelumnya, yakni Joko Driyono.

Iwan Budianto atau yang lebih akrab disapa IB, pasca dipih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI, ia pun langsung memutuskan untuk mundur dari CEO Arema FC.

"Saya sudah tidak menjabat sebagai CEO dan memastikan sudah tidak aktif dalam pengelolaan di Arema FC," kata Iwan Budianto melalui rilis yg dikeluarkan manajemen Arema FC, Senin (21/1/2019), dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Iwan sendiri ingin membuktikan jika langkah yang telah ia pilih ini merupakan bukti keseriusannya yang ingin mengabdi untuk PSSI.

Mantan manajer Persik Kediri itu juga menjawab permasalahan soal rangkap jabatan yang ia lakukan selama ini di PSSI dan Arema FC.

memunculkan perbedaan pendapat dan persepsi tentang kecurigaan aktivitas di PSSI dan klub," katanya menjelaskan.

Mundurnya Iwan Budianto sendiri membuat posisi CEO di Arema FC saat ini kosong.

Berdasarkan pernyataan akun Twitter klub, tim Singo Edan akan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk menentukan CEO baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel