Nicolo Barella Menolak Pinangan Chelsea dan Lebih Memilih Bergabung Manchester United



AntariMedia.com - Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Nicolo Barella nampaknya akan menemui kegagalan. Sang pemain sendiri lebih diisukan lebih memilih pinangan Manchester United.

Pada jendela transfer musim dingin kali ini Chelsea memang lebih disibukkan untuk berburu pemain gelandang baru. Hal ini dilakukan oleh Chelsea karena untuk mengisi kekosongan lini tengah pasca kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco.

Nama Nicolo Barella sendiri digadang-gadang sangat tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Cesc Fabregas. Permainan apik Nicolo Barella bersama Cagliari selama musim terakhir ini membuat Chelsea menjadi kepincut untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Akan tetapi mengutip laman Bola.net dari Gazzetta Dello Sport, kemungkinan Chelsea bakalan susah untuk mendapatkan gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut. Hal ini tak lepas jika Nicolo Barella sendiri kabarnya lebih memilih bergabung Manchester United.

Kendati begitu, The Blues atau julukan Chelsea kabarnya memang benar-benar serius ingin mendapatkan Barella. Hal ini lantaran pelatih Chelsea, Mauricio Sarri sudah lama mengincar Barella.

Sarri Sendiri kabarnya pun sudah lama mengintai Barella saat ia masih menjadi pelatih Napoli. Pemain jebolan akademi Cagliari tersebut memang sudah sangat lama diminati Sarri. Menurut Sarri sendiri ia menilai jika Nicolo Barella sangat cocok bermain pada skema permainannya.

Jadi dengan perginya Fabregas, bukan hal yang sulit untuk menemukan siapa sosok yang pas untuk menggantikan posisinya terutama pada posisi gelandang.

Gazzetta sendiri juga mengabarkan jika peminat Nicolo Barella bukan hanya Chelsea saja, klub papan atas Liga Inggris lainnya juga ada, yakni Manchester United yang dikabarkan juga meminati sang gelandang.

Keinginan Manchester United untuk memboyong Barella ke Old Trafford tak lepas dari kedua pemain Manchester United yaitu Marouane Fellaini dan Andreas Pereira yang diisukan akan meninggalkan klub di akhir musim panas nanti.

Barella sendiri dikabarkan sudah menerima tawaran dari Manchester United maupun Chelsea, tetapi sang pemain sendiri ingin bermain untuk Setan Merah daripada Chelsea.

Kabar beredar di Media-media Italia, klub pemilik Barella, Cagliari kabarnya memasang harga sebesar 50 juta pounds jika ingin mendapatkan tanda tangan Barella. (Bola.net)

 

Comments

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...