Pensiun Dari Bulu Tangkis Liliyana Natsir Diangkat Menjadi PNS, Ini Posisi yang Akan Ia Tempati



AntariMedia.com - Ramainya berita mengenai pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, yang baru saja putuskan untuk pensiun dari bulu tangkis nampaknya menjadi berita yang paling banyak diburu pada hari Selasa (29/1/2019) hingga hari Rabu (30/1/2019) pagi ini.

Pada hari Selasa kemarin, Liliyana berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu dengan bapak Presiden Joko Widodo. Kunjungan Liliyana ke Istana Negara adalah untuk berpamitan dengan Bapak presiden Jokowi karena ia akan pensiun dari bulu tangkis.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Liliyana Natsir yang sudah mengabdi dan juga berprestasi atas apa yang telah ia torehan bagi Indonesia.

Sebagai rasa terima kasih, Liliyana akan diangkat menjadi pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan posisi yang tepat.

Kepastian Liliyana Natsir diangkat menjadi PNS juga disampaikan oleh Menpora Imam Nahrawi. Liliyana akan menjadi PNS dan ditempatkan pada Kemenpora.

Sebelumnya Liliyana juga sudah mengikuti seleksi PNS dan menjalani uji kompetensi. Menurut Imam Nahrawi hasilnya pun juga cukup memuaskan.

Setelah proses administrasi selesai, Liliyana akan diangkat menjadi PNS pada bidang tenaga fungsional kepelatihan dan atlet yang berada di bawah Kemenpora.

Liliyana berpamitan kepada Presiden Joko Widodo juga didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Jokowi, Liliyana Natsir, dan Menpora lali melakukan pertemuan tertutup selama kurang lebih 25 menit.

Presiden Jokowi tak lupa berpesan kepada Liliyana supaya terus memotivasi Juniornya meski nantinya sudah diangkat menjadi PNS.

Jokowi juga meminta Liliyana untuk berkeliling ke seluruh klub-klub bulu tangkis yang berada di daerah-daerah. (Kompas.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel