Perjalanan Asmara Pria AS yang Menemukan Jodohnya di Game Online, Hingga Menjadi Mualaf


AntariMedia.com - Yang namanya jodoh hanyalah Allah yang tahu dan tugas kita sebagai umatnya hanya perlu mencari wanita yang terbaik yang ingin dijadikan pendamping hidup selamanya. Akan tetapi, tanpa diduga-duga ternyata jodoh juga bisa datang melalui Game online loh.

Game online sendiri merupakan salah satu kegiatan yang pas dimainkan guna mengisi waktu luang atau disaat jenuh melanda. Dan kelibahan game online lainnya adalah pemainnya bisa menjaring ke seluruh dunia.

Selain penggunanya yang hingga ke dunia, Game online juga menyediakan fitur chat agar memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi.

Adanya fitur chat pada game online juga bisa dimanfaatkan untuk mencari teman bahkan mencari jodoh lho.


Seperti hal yang dialami oleh gamer Role Playing Games (RPG) seorang pria asal Las Vegas yang memiliki nama Triston Wallin. Tak ada yang menduga, jika hobi Triston pada Game online membawanya untuk menemukan sebuah kebahagiaan, yakni dalam urusan jodoh. Wanita yang berhasil meluluskan hati Triston adalah yang memiliki nama Samra, seorang wanita yang berasal dari Filipina.

Mengutip laman GMA Network, Samra adalah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang berasal dari Arab Saudi. Ia juga seorang gamer dan memiliki majikan yang cukup keras. Karena saking kerasnya majikan ia pun rindu akan kampung halaman dan membuatnya menghabiskan waktu luangnya dengan bermain game online yang kebetulan sama dengan game online yang dimainkan Triston.

Keduanya terlibat pada misi bersama di game online tersebut yang terjadi pada bulan Juni 2017.

Triston sendiri adalah seorang gamer profesional, yang awal mulanya tidak mengharapkan banyak mengenai pertemanannya dengan Samra. Akan tetapi, setelah keduanya beberapa kali terlibat misi pada game itu, keduanya jadi sering mengirim pesan. Hal itulah yang lama-lama membuat Triston ada rasa kepada Samra.

Keduanya terlibat cukup banyak pada game online tersebut. Sampai-sampai, Triston juga sering memberi Samra hadiah batang-barang pada game itu. Dan tak ketinggalan Triston juga sering menghubungi Samra melalui Video Call. Hal itu juga yang lama-kelamaan membuat hati Samra jadi luluh.

Setelah memastikan tekad dan merasa cukup yakin, Triston akhirnya mengungkapkan perasaannya yang tepat di hari ulang tahun Samra. Perasaan yang sama juga dirasakan Samra, hal inilah yang akhirnya membuat Samra menerima Triston.

Pada bulan September 2018 lalu, Triston melamar Samra melalui Video Call. Setelah lamarannya diterima oleh Samra, ia pun bergegas terbang ke Filipina untuk menemui Samra beserta keluarganya. Ia menyampaikan keinginan dan kesungguhan untuk menikahi Samra. Bahkan untuk menunjukkan keseriusannya, Triston juga bersedia untuk menjadi mualaf.

Setelah mendapatkan restu, akhirnya pasangan pemain game online tersebut menikah. Acara pernikahan digelar cukup sederhana dan sesuai tradisi Islam. Pasangan game online ini sementara tinggal di Filipina. Meskipun begitu, Triston susah berencana kembali ke kampung halamannya yakni di Las Vegas dan mengajak Samra untuk tinggal disana. (Kumparan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....