Solskjaer Ingin Manchester United Angkut Gelandang Muda PSV Eindhoven



AntariMedia.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya telah meminta petinggi klub untuk mengupayakan membeli gelandang PSV Eindhoven pada jendela transfer musim Januari kali ini.

Performa positif Manchester United saat ditangani Ole Gunnar Solskjaer membuat pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut membuka peluang untuk menjadi manajer permanen The Red Devils.

Pergerakan Manchester United pada bursa transfer Januari masih belum aktif, meskipun begitu sang pelatih Interim, Ole Gunnar Solskjaer berharap jika setan merah mampu mendatangkan Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven.

Solskjaer menilai jika Bergwijn adalah sosok yang tepat untuk menambah daya gedor setan merah melalui sektor sayap. Apalagi pemain berkebangsaan Belanda tersebut juga masih cukup muda yakni 21 tahun dan sudah mampu membukukan sembilan gol serta tujuh assist dari total 16 pertandingan pada semua ajang Liga Belanda musim ini.

Total penampilan Steven Bergwijn bersama PSV Eindhoven adalah 91 pertandingan di semua kompetisi yang di ikuti PSV Eindhoven dan ia telah membukukan 19 gol.

Pertandingan Liga Belanda antara PSV Eindhoven melawan FC Emmen pada akhir pekan ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Kubu Manchester United guna memantau aksi Bergwijn di lapangan.

Kontrak Bergwijn di PSV sendiri masih tersisa hingga Juni 2022, pemain yang satu ini mampu bermain di dua sisi sayap yang sama baiknya. Dan jika setan merah berhasil mendatangkan Bergwijn maka sosok yang satu ini adalah pemain yang tepat untuk memperkokoh lini tengah Manchester United guna bersaing dengan tim papan atas Liga Inggris hingga sisa akhir musim ini. (FourFourTwo)



   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel