Bocoran Spek Samsung Galaxy S10 Plus


Bocoran Spek Samsung Galaxy S10 Plus

AntariMedia.com - Meski masih lama akan diperkenalkan yakni pada tanggal 20 Februari mendatang, nampaknya bocoran mengenai smartphone Samsung Series Galaxy S10 terus bergulir.

Pada kali ini, sebuah gambar tender Galaxy S10 Plus terlihat dengan jelas penampakan hp flagship itu kabarnya akan dipasangi tiga kamera pada bagian belakang yang sejajar secara horizontal yang disertai dengan unit LED flash.

Susunan tampila kameranya hampir sama dengan Galaxy Note 9, cuman jumlahnya lebih banyak.

Terlihat pula layar lebar yang hampir menutupi seluruh bagian depan smartphone. Pada bagian pojok kanan atas dipasangi dua kamera yang ditaruh pada lubang layar (hole-punch).

Sedangkan untuk resolusinya masing-masing kamera Samsung Galaxy S10 Plus ini masih belum diketahui. Adapun perbedaan serta fungsi dari kelima kamera ini juga masih belum jelas.

Menurut laman 91Mobiles yang memuat kabar ini sebelumnya, bocoran gambar itu merupakan tender resmi untuk hp Samsung Galaxy S10 Plus. 91Mobiles juga memastikan jika gambar tersebut didapatkan secara ekslusif dari sumber yang terpercaya.

Mengutip dari laman KompasTekno, hari Senin (4/2/2019), Samsung Galaxy S10 Plus diprediksikan akan memiliki luas layar 6,4 inci. Untuk panel layarnya smartphone flagship ini akan didukung panel Super AMOLED yang beresolusi QHD+.

Pada sebelumnya juga beredar beberapa bocoran gambar yang menunjukkan tampilan lain dari smartphone seri Galaxy S10 ini. Hasil dari bocoran itu, Samsung juga masih mempertahankan adanya jack audio 3,5 mm pada Galaxy S10.

Selain Galaxy S10 Plus, Samsung kabarnya juga akan merilis dua model lain, yakni Galaxy S10 versi reguler dan juga Galaxy S10. Perbedaan dari ketiganya mungkin terletak pada ukuran layar,spesifikasi harga, serta fitur-fitur lainnya yang termasuk kamera. (Kompas.com) 







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel