WhatsApp Down dan Instagram Down, Berikut Beberapa Wilayah yang Mengalami Kendala

AntariMedia.com - Hari ini, Rabu 22 Mei 2019, layanan pesan instant whatsapp down 22 mei 2019 dan juga media sosial Instagram serta Facebook juga ikut down atau bermasalah.


Beberapa pengguna mengeluh masalah itu pada hari Rabu pagi. Untuk Aplikasi WhatsApp kebanyakan para pengguna mengeluh tidak bisa mengirim gambar dan mengunduhnya. Keluhan paling banyak berasal dari WhatsApp via desktop.

Pengguna juga mengeluh pada situs https://web.whatsapp.com/ yang susah dimuat. Pengguna WhatsApp juga mengeluh kenapa wa tidak bisa mengirim pesan via mobile.

Sedangkan Instagram Down dirasakan pengguna karena bisa memuat linimasa.

AntariMedia.com Mengutip dari laman Kompas.com melalui situs Down Detector, WhatsApp eror terjadi hampir rata di Pulau Jawa, Bali Nusa Tenggara, hingga beberapa kota di Kalimantan, Sulawesi, dan juga Sumatera.


Lalu untuk Instagram eror terjadi juga merata di Pulau Jawa, Bali, hingga beberapa kota di Sumatera. Pengguna Instagram dan WhatsApp pun juga berbondong-bondong melakukan cuitannya di Twitter sampai membuat tagar #Instagramdom dan juga #whatsappdown hingga membuat tagar ini menjadi daftar trending topic Twitter.


Sebagian para pengguna juga ada yang mengatakan jika Facebook juga down. Dan ini bukanlah pertama kalinya media sosial down seperti WhatsApp, Facebook dan juga Instagram down secara bersamaan. Media sosial eror berjamaah juga pernah terjadi pada bulan April lalu. (Kompas.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel