Atletico Madrid Bersiap untuk Mendatangkan Joao Felix dari Benfica

AntariMedia.com - Atletico Madrid hampir sukses mendapatkan tanda tangan gelandang Benfica Joao Felix dengan bayaran hampir € 120 juta setelah menyetujui kesepakatan dengan perwakilan pemain dan juga memulai negosiasi dengan Benfica.


Kedua klub telah mencapai kesepakatan dalam negosiasi minggu ini dan sang agen pemain, Jorge Mendes, juga berbicara dengan Benfica untuk menemukan kata kesepakatan. Pemain berusia 19 tahun itu, telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub top Eropa musim panas ini termasuk Manchester City dan juga Manchester United. Akan tetapi, sang pemain lebih menyetujui untuk pindah ke Atletico Madrid dengan durasi kontrak lima tahun dan proses transfernya akan diselesaikan pada minggu ini.

Atletico masih berharap untuk membayar lebih rendah dari klausul pembelian pemain dan akan mundur jika kubu Benfica tidak mau mengalah dari harga € 120 juta.

Musim panas ini merupakan musim tersibuk bagi Atletico Madrid untuk berburu pemain, karena beberapa pemain pilarnya telah hengkan seperti Lucas Hernandez bergabung dengan Bayern Munich seharga £ 68 juta, Diego Godin yang pindah ke Inter Milan setelah sembilan tahun di Atletico dan Antoine Griezmann dan Rodri juga tengah bersiap untuk pergi. 

Griezmann sendiri diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona ketika kontraknya berakhir dan Rodri akan pindah ke Manchester City dengan nilai transfer € 70 juta.

Felix telah mencetak 15 gol dari 26 pertandingan liga untuk Benfica dan sudah melakukan debutnya untuk Portugal melawan Swiss pada ajang Uefa Nations League. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....