De Ligt Menolak Pinangan Barcelona

AntariMedia.com - Kapten Ajax Matthijs de Ligt telah menolak umtuk pindah ke Barcelona, meskipun ada kabar yang menyebutkan jika kedua klub telah memiliki perjanjian di tempat untuk membayar biaya transfer De Ligt sekitar 75 juta euro.


Remaja asal Belanda tersebut tengah menarik perhatian sejumlah klub-klub top Eropa setelah penampilannya yang luar biasa di mana ia membantu Ajax untuk memenangi dua gelar juara liga domestik dan juga mampu membawa Ajax mencapai semifinal Liga Champions.

Namun untuk sekarang ini tampaknya Barcelona telah kalah dalam perburuan untuk menandatangani De Ligt , menurut program radio Cadenar Ser 'El Larguero' .

Menurut acara olahraga itu, agen sang pemain, Mino Raiola merupakan orang yang berperan dalam memainkan peran dalam penolakan De Ligt terhadap tawaran Barcelona .

Bartomeu sudah melakukan perjalanan ke Amsterdam untuk meyakinkan pemain agar mau pindah ke Nou Camp, hal yang sama saat ia melakukan pendekatan beberapa bulan lalu untuk memikat Frenkie de Jong ke klub, tetapi kali ini usahanya nampak tidak berhasil.

PSG sendiri merupakan satu-satunya klub terdepan untuk mengamankan tanda tangannya, diikuti Bayern Munich dan juga Juventus, yang ikut membuat tawaran yang lebih menguntungkan bagi sahg pemain, meskipun De Ligt sendiri selalu mengatakan bahwa prioritasnya lebih pada aspek olahraga daripada sisi keuangan .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....