Mats Hummels Akan Segera Kembali ke Borussia Dortmund

AntariMedia.com - Tiga tahun setelah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bayern Munich, bek tengah berpengalaman Mats Hummels dilaporkan 'hampir siap' untuk kembali ke Borussia Dortmund.


Pemain 30 tahun, yang bermain 33 kali musim lalu, sedang dalam negosiasi lanjutan dengan mantan klubnya dalam kesepakatan senilai sekitar € 30 juta, menurut jurnalis Sky Sports Torben Hoffmann .

"Kami dapat mengkonfirmasi informasinya." dia menulis di Twitter. "Mats Hummels hampir kembali ke BVB. Negosiasi sudah sangat maju. Belum ada yang ditandatangani."

Hummels harus mengambil potongan gaji saat ini € 12 juta gajinya jika dia ingin bergabung kembali dengan Dortmund tetapi pembicaraan diyakini konkret.

BILD publikasi Jerman juga menunjukkan bahwa manajer Bayern Niko Kovac tidak akan menentang untuk menjual bek.

Pemain internasional Jerman menghabiskan tujuh tahun sukses di The Westfalenstadion, memenangkan liga dan piala ganda di musim 2011/12, serta membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia sepakbola.

Dia kemudian bergabung dengan mantan klub Bayern Munich pada tahun 2016, di mana dia menghabiskan karir mudanya, dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai € 35 juta.

Jarang bahwa Dortmund membeli dari klub saingan mereka, tetapi mereka telah menjual sejumlah pemain bintang mereka ke Munich di tahun-tahun berlalu.

The Black and Yellows telah merasakan kekuatan penuh dominasi Bayern di pasar transfer, tetapi dilaporkan tahun lalu bahwa bos klub telah mengeluarkan resolusi internal tidak akan ada lagi transfer pemain ke Bayern di masa depan.

Diyakini bahwa untuk menantang rival mereka secara permanen untuk gelar liga di tahun-tahun mendatang, mereka telah memutuskan bahwa tidak ada lagi pemain bintang yang akan diserahkan kepada lawan mereka.

Fakta bahwa Christian Pulisic memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea dengan melaporkan 64 juta euro, bukannya bergabung dengan saingannya, Bayern mungkin merupakan korban pertama dari keputusan baru ini.

Dengan orang-orang seperti Jadon Sancho, Paco Alcacer dan Marco Reus serta masih ada tambahan dari Julian Brandt, Thorgan Hazard dan Nico Schulz musim panas ini, klub pasti akan menantang untuk mendapatkan trofi musim depan.

Terutama jika Mats Hummels masuk dan memperkuat lini pertahanan Borussia Dortmund.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
.....Klik 2x (Close).....