Pengen Menjadi Reseller AICE? Berikut Cara Membuka Usaha Es Krim AICE yang Menguntungkan

AntariMedia.com - Es Krim adalah salah satu makanan beku yang terbuat dari produk susu seperti krim atau sejenisnya. Es krim sendiri menjadi makanan yang banyak disukai oleh semua kalangan terutama bagi anak-anak. Oleh sebab itu, es krim merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan dan pastinya menguntungkan.


Adapun aneka macam produk es krim dengan varian rasa cukup banyak dijumpai serta sangat laris dipasarkan. Maka dari itu jangan heran jika penjual es krim bisa meraih untung hingga puluhan juta tiap bulannya. Beberapa macam merek es krim yang terkenal sudah banyak kita jumpai di pasaran, misal seperti: es krim walls, Campina, Diamonds, Glico Wings, baskin Robbins, dan masih banyak lagi tentunya.

Meskipun begitu, saat ini ada satu es krim yang sedang hits di pasaran, yakni es krim AICE. Es krim AICE merupakan produsen es krim yang berasal dari Singapura yang memproduksi es krim dengan aneka pilihan rasa serta dijual dengan harga cukup terjangkau yakni Rp2000 hingga Rp10.000.

Es Krim AICE sendiri sudah lulus uji BPOM, yang pastinya sangat aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya itu, Es Krim AICE juga sudah mendapatkan setifikat halal dari MUI.

Es Krim AICE menawarkan peluang usaha bagi pemilik toko yang ingin bekerjasama dengan menjadi mitra Aice mulai dari Reseller, hingga Distributor. Mitra AICE nantinya akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga dan juga akan mendapatkan fasilitas yakni berupa Freezer.

Lalu, Bagaimana Menjadi Reseller AICE ?

Anda bisa bergabung menjadi mitra aice (reseller) dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website resmi Es Krim AICE yang telah tersedia atau juga bisa menghubungi call center aice di 08001882828 via telp.

Adapun data-data yang harus dilengkapi ialah mulai dari: Nama lengkap, Alamat Lengkap, Provinsi, Kabupaten, Kode Pos, Email Aktif, Nomor Hp yang bisa dihubungi.

Jika ingin registrasi online bisa juga mengunjungi Website AICE
https://www.aice.co.id

Lalu berbicara modal untuk menjadi Reseller Es Krim AICE minimal sebesar Rp500.000 untuk melakukan pembelian paket Es Krim dengan pilihan rasa yang telah tersedia. Tak ketinggalan bagi anda untuk memastikan terlebih dahulu jika ingin berbisnis Es Krim AICE yakni untuk menentukan dahulu lokasinya yang strategis untuk berjualan Es Krim.

Raihlah keuntungan yang menjanjikan dengan cara bergabung menjadi mitra es krim AICE, jika es krim terjual banyak, maka semakin besar pula keuntungan yang bisa anda dapatkan. Saat ini Es Krim AICE sudah tersebar di seluruh kota/kabupaten di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel