Potongan Kaki Korban Kecelakaan di Tol Kertosono Nganjuk telah ditemukan, Berikut Kronologinya


AntariMedia.com - Potongan kaki kanan manusia di bahu jalan Tol Kertosono-Nganjuk diduga milik korban kecelakaan. Korban yang diketahui asal Ponorogo, tewas setelah tertabrak bus di jalan bebas hambatan tersebut.


Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Menurut dia, semula bus PO Wisata Komodo nopol DK 7259 CA melaju di Tol Kertosono-Nganjuk dari arah Surabaya menuju ke Madiun.

Tiba di KM 674+400 Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, bus yang dikemudikan Masjuri (58), warga Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali menabrak seorang pejalan kaki.

"Pejalan kaki itu berdiri di tengah jalan tol sehingga tertabrak oleh bus," kata Inggal saat dihubungi detikcom, Senin (17/6/2019).
Kecelakaan tersebut, lanjut Inggal, mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi. 

Pejalan kaki tersebut diketahui bernama Roji Nianto (32), warga Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo. Saat itu kaki kanan korban putus dan belum ditemukan.

"Korban saat itu mengalami luka dan meninggal di TKP. Infonya demikian (kaki sebelah kanan belum ditemukan)," terangnya.

Pasca kecelakaan, jenazah Roji telah diambil keluarganya untuk dimakamkan. Roji diduga pemilik potongan kaki yang ditemukan petugas pemotong rumput Tol Kertosono-Nganjuk di KM 670+200 siang tadi.

Potongan kaki kanan manusia itu ditemukan di bahu jalan arah Surabaya ke Nganjuk. Diduga potongan kaki korban kecelakaan itu terseret bus dari lokasi kecelakaan di KM 674+400 hingga ke KM 670+200. Karena semakin ke arah Nganjuk, angka KM di tol Kertosono-Nganjuk semakin kecil.

"Untuk kepastiannya masih diselidiki oleh anggota Reskrim dan Unit Laka," tegas Inggal.
Potongan kaki kanan manusia itu pertama kali ditemukan petugas pemotong rumput Tol Kertosono-Nganjuk sekitar pukul 10.00 WIB. Potongan kaki ini dalam kondisi tertetuk dan tergeletak di bahu jalan tol masuk Dusun Kedung Gabus, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Bagian yang terlihat mulai dari paha sampai telapak kaki. Hanya saja, bagian paha tinggal tulangnya saja. Saat ini potongan kaki manusia ini berada di RSUD Jombang untuk diautopsi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel