Ruang Ganti Barcelona Inginkan Neymar Kembali


AntariMedia.com - Saat ini yang paling ditunggu-tunggu adalah saga transfer sang mega bintang asal Paris Saint-Germain, yakni Neymar. Saga transfer Neymar memang menjadi pembicaraan terhangat oleh media-media Eropa akhir-akhir ini. Menyikapi transfer Neymar, akhirnya ruang ganti Barcelona Inginkan Neymar kembali dengan tangan terbuka. 


Ketika peluang sang pemain keluar dari Paris Saint-Germain terlihat semakin mungkin untuk Neymar, skuad Barcelona telah menjelaskan bahwa mereka akan dengan senang dan ingin reuni dengan Neymar.

Tidak ada keraguan di antara para pemain, yang mempercayai bahwa akan ada kemungkinan kesepakatan yangnterjadi. Klub harus berusaha mewujudkannya, dan mereka secara aktif lebih menyukai Neymar ketimbang Antoine Griezmann.

Mereka juga tidak mengungkit cara dia meninggalkan klub untuk PSG dua tahun lalu. Mereka yakin bahwa hubungan yang baik di antara mereka akan terus berlanjut dan membantunya untuk kembali ke performa terbaiknya.

Para pemain yang telah berbicara belakangan ini telah membuatnya menjadi jelas, karena kembalinya Neymar terlihat lebih mungkin daripada sebelumnya.

"Dia adalah sebuah fenomena, kami tetap berhubungan dan masih berbicara, sebenarnya kami memiliki grup Whatsapp, dia, Luis Suarez dan saya, itu disebut 'Tiga orang Amerika Selatan' atau semacamnya," kata Lionel Messi sebelum Copa America dimulai.

"Siapa yang tidak mau bermain bersama dia dan Messi lagi?" Luis Suarez saat memberi tahu RAC1.

Dilema untuk klub

Penempatan posisi publik dari para pemain ini hanya semakin memperumit masalah bagi direktur klub di kantor Camp Nou, yang masih ingat dengan situasi sulitnya transfer yang dialami setelah Neymar pergi ke PSG.

Namun, mereka juga tahu bahwa dia bisa membuat dampak besar di level publik dan pribadi pada waktu yang diinginkan bagi klub.
Ada juga faktor dari kesepakatan yang dilakukan dengan Antoine Griezmann, yang masih belum secara resmi menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Tidak mungkin bagi Barcelona untuk menandatangani Griezmann dan Neymar musim panas ini.

"Kami tidak mengesampingkan atau tidak mengesampingkan langkah untuk Neymar," kata Josep Vives, juru bicara klub, yang tidak mengkonfirmasi apa pun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel