Cara Daftar Go Food Bagi yang Berjualan Makanan, Cukup Mudah Tidak Perlu Punya Warung Atau Rumah Makan

AntariMedia.com - Di jaman yang serba canggih saat ini membuat keberadaan internet sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terlebih lagi tanpa disadari jika Internet juga mempunyai dampak positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat tanah air. Hal ini tak lepas dari beberapa pengusaha yang benar-benar jeli memanfaatkan teknologi guna menjual produk atau jasa yang mereka miliki.


Bagi orang-orang yang memiliki usaha barang misal seperti filter air, elektronik, dan masih banyak lagi bisa menjual produknya di toko online terpercaya misal seperti, Tokopedia, Lazada, Shopee dan masih banyak lagi toko online terpercaya lainnya. Sedangkan bagi orang-orang yang memiliki usaha makanan rumahan bisa memanfaatkan layanan Go-Food yang ada di aplikasi Gojek.

Saat ini usaha makanan rumahan memang sedang ramai-ramainya, dan tak jarang pula mereka daftar di Go-Food. Selain mudah dan hemat modal usaha karena tidak perlu berjualan di pinggir jalan atau menyewa ruko, mereka yang sudah terdaftar di Go-Food tinggal memajang produk makanan mereka dan jika ada yang beli tinggal abang driver Gojek yang mengambil makan yang sudah dipesan oleh customer.

Penjual dan pembeli tidak harus bertemu, karena nantinya cukup driver Gojek yang akan mengantarkan makanan kepada pembeli. Lalu tugas penjual hanyalah menyiapkan makan yang sesuai dengan pesanan pembeli.

Cara Daftar GO-FOOD bagi Penjual Makananan:

Supaya bisa menjual makanan aplikasi Gojek anda pastikan terlebih dahulu untuk mendaftar Go-Food. Pendaftaran Go-Food bagi penjual tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

Adapun cara untuk daftar Go-Food adalah sebagai berikut:

  1. Download aplikasi GOBIZZ di Playstore
  2. Lalu klik Daftar GOFOOD
  3. Lengkapi data usaha
  4. Tunggu verifikasi dari Tim GO-FOOD
  5. jika diterima maka anda bisa langsung jualan

Ketika anda jualan makanan di GOFOOD, tidak perlu memiliki warung makan di luar yang mungkin butuh biaya sewa, karena anda bisa memasak makanan yang anda jual di dapur rumah sendiri. Ketika ada pesanan, nanti driver gojek akan mengambil kerumah anda.

Pastikan anda telah menyiapkan foto makanan yang anda buat sebagus mungkin untuk ditampilkan di layanan GO FOOD sehingga pembeli akan bisa melihat makanan yang anda jual.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel