Jelang Laga MU vs Arsenal, Setan Merah Diharapkan Tidak Terlalu Membebani Greenwood


AntariMedia.com - Mason Greenwood diharapkan mampu menjadi tumpuan Manchester United kala Manchester United vs Arsenal. Akan tetapi, ada saran untuk penyerang 17 tahun tersebut supaya jangan terlalu dibebani.

Greenwood memang tampil ciamik untuk MU. Ia mampu mencetak gol ke gawang Astana di Liga Europa, kemudian mencetak gol lagi ke gawang Rochdale pada ajang Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Performa apiknya diharapkan mampu membantu MU, saat berhadapan dengan Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga  itu hanya bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah yakin untuk mengandalkan Greenwood.

Terlebih lagi, MU juga tidak bisa memainkan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang masih harus absen. Meskipun begitu, The Red Devils diingatkan supaya tak terlalu membebani Mason Greenwood.

"Dia punya kesempatan, dia punya kesempatan. Finishingnya luar biasa. Kaki kiri atau kanan, dia punya kualitas berlimpah," ungkap mantan Penyerang sekaligus legenda MU Andy Cole kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya hanya berharap mereka tidak melakukannya, Manchester United, tidak memberikan terlalu banyak tekanan kepadanya. Dia punya kemampuan yang hebat," jelasnya.

Mason Greenwood pun berpeluang menjadi starter pertama kalinya untuk pertandingan melawan Arsenal. Untuk sementara ini MU masih berada psds peringkat 8 klasemen Liga Inggris dengan 8 poin, sedangkan Arsenal berada di posisi 4 dengan raihan 11 poin.

Sumber: Detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel