Rakernas Honorer K2 Adalah Babak Baru Perjuangan Meraih Status PNS

AntariMedia.com - Rapat Kerja Nasional (rakernas) merupakan Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) yang akan digelar pada 5-6 September di Jakarta.


Lebih dari 25 orang honorer K2 perwakilan kabupaten/kota di Jawa Timur nampakk mulai bergerak ke Jakarta untuk menghadiri rakernas. Mereka ada yang menggunakan pesawat, kereta api maupun bus, tergantung kemampuan dari masing-masing daerah.

Menurut Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur Eko Mardiono, hingga hari ini yang telah terdaftar untuk mengikuti rakernas mencapai 25 orang. Akan tetapi, jumlah itu masih bisa bertambah lagi.

"Seluruh korda Insyaalllah hadir dalam rakernas PHK2I. Kami ingin menjadikan rakernas ini sebagai awal perjuangan honorer K2 pascapilpres," kata Eko kepada JPNN.com, Rabu (4/9).

Ia menambahkan, visi misi dari honorer K2 ikut rakernas adalah ingin mendapatkan kepastian dalam bekerja. Oleh sebab itu, harus dipastikan lagi arah perjuangan ini.

"Teman-teman honorer K2 seluruh Indonesia akan sepakat PNS itu adalah tujuan perjuangan. Pemerintah tidak rugi mengangkatnya karena honorer K2 sangat banyak membantu pemerintah dalam proses belajar mengajar maupun administrasi pemerintahan," tuturnya. (JPNN.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel