Deretan HP yang Bisa Digunakan Untuk Memainkan Game Call of Duty Versi Mobile


AntariMedia.com - Game battle royale legendaris, Call of Duty: Mobile dipastikan akan rilis pada 1 Oktober 2019 atau hari ini. Di Indonesia,  game online ini akan diterbitkan oleh pengembang game ternama yakni Garena Indonesia.

Game mobile ini meluncur setelah dilakukan Close Beta Test (CBT) pada tanggal 16 September 2019 hingga tanggal 26 September lalu. Game Call of Duty: Mobile ini pastinya bisa didownload di Google Play Store dan juga App Store secara gratis.

Game Call of Duty Mobile ini nantinya bisa dimainkan hingga 100 pemain dalam satu peta dalam mode battle royale. Game ini juga akan memberikan pilihan permainan duo, solo hingga main sebagai tim.

Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang bisa dapat dimainkan dalam peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty: Mobile.

Baca Juga:
Ini Daftar 6 Game Android Terbaik 2018, Nomer 3 Melegenda Sekali

Bagi pemain yang tampil baik pada pertandingan multiplayer akan mempercepat untuk membuka karakter klasik Call of Duty seperti John “Soap” MacTavish dan Simon “Ghost” Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri.

Untuk ponsel Android, game Call of Duty: Mobile dapat dimainkan pada ponsel dengan minimal RAM 2GB yang sudah didukung android 5.1 (Mashmallow OS) dan lebih tinggi, seperti dikutip dari Hindustan Times pada laman CNBC Indonesia, Senin (30/9/2019).

Baca Juga:
5 Rekomendasi Senjata Ampuh di Free Fire

Sedangkan untuk ponsel Apple iPhone yang mendukung game online ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi. Jika Anda memiliki ponsel iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 and iPod Touch, Call of Duty: Mobile tidak akan berfungsi.

Sumber: sulselekspres.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel