Gagal Menang Pada Pertandingan Tandang, MU Perpanjangan Rekor


AntariMedia.com - Manchester United lagi-lagi perpanjang rekor gagal menang pada laga tandang di ajang semua kompetisi setelah ditahan imbang 0-0 oleh AZ Alkmaar pada pertandingan kedua Grup L Liga Europa yang digelar di Stadion Cars Jeans, hari Jumat (4/10) atau dini hari WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berupaya memenangkan pertandingan kedua Grup L Liga Europa kala bertandang ke markas AZ.

Akan Tetapi, MU yang lebih dijagokan malaj dibuat kesulitan oleh kubu tuan rumah. AZ lebih banyak memiliki peluang pada pertandingan tersebut, meski hasil akhirnya tetap imbang tanpa gol.

Mengutip dari laman Bleacher Report, hasil imbang tersebut membuat The Red Devils memperpanjang catatan tanpa kemenangan pada 10 pertandingan di ajang kompetisi resmi.

Terakhir kali David de Gea dan kawan-kawan meraih kemenangan di luar kandang kala itu ketika mereka berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions 2018/2019.

Setelah kemenangan dramatis di Paris, MU menelan enam kekalahan, dengan lima di antaranya secara beruntun, dan empat kali imbang.

Dengan tambahan satu poin dari Belanda, MU menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup L di bawah Partizan. MU dan Partizan Belgrade sama-sama mengoleksi empat poin dari dua laga, tetapi klub asal Serbia itu unggul selisih gol.

Di musim ini MU tengah dalam masa inkonsisten. Dalam 10 pertandingan di semua ajang, MU hanya meraih 4 kemenangan, termasuk atas Rochdale, dan empat kali bermain imbang. Di Liga Inggris, MU menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 9 poin dari 7 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Standard Liege: The Gunners Menang Telak

Sumber: cnnindonesia.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel