Selesai Maintenance Garena Free Fire, Berikut Fitur dan Juga Karakter Terbaru

Instagram: @freefirebgid 

AntariMedia.com - Setelah melakukan maintenance selama kurang lebih tujuh jam, game online Fire Fire sudah dapat dimainkan kembali dengan fitur dan juga karakter terbaru.

Kabar ini telah disampaikan melalui akun Instagram @freefirebgid, Rabu (16/10/2019). Survivor juga kini sudah dapat mendownload pacth terbaru.

Dalam update terbarunya itu, Survivor akan menemukan mode Clash Squad 2.0 dan juga mode special terbaru Pumpkin Snatch. Mode Rush Hour juga akan memiliki sistem cuaca baru.

Pada versi terbaru ini, Free Fire menghadirkan karakter baru bernama Shania yang disebutkan sebagai montir wanita cantik dan berusia 30 tahun.


"Shani si engineer cantik ini akan ikut bertarung di Dunia Free Fire dengan Gear Recyle skill. Skill ini bisa meningkatkan ketahan armor setelah kill loh! Keren banget kan Survivors?" tulis akun @freefirebgid.

Mode Zombie Dihapus

Adapun Fitur lainnya adalah Pet terbaru Okami, senjata baru M1887, Explosive Crossbow, dan juga item-item terbaru Advanced Attachment seperti MP5 Electrical Booster dan M60 Spiral Charger!

"Ada gun skin baru nih! Gun skin AK-O'-Lantern bertema Halloween ini akan tersedia pada 16 Oktober 2019 loh. Semuanya akan bisa kamu coba pada 16 Oktober di Free Fire! Tunggu kehadirannya!" tulis akun @freefirebgid.

Update terbaru ini dipastikan akan menghapus mode PVE Zombie dan gun skin yang didapatkan pada mode PVE yang akan menjadi gun skin tanpa stats.

"Stats akan ditambahkan dan diinfokan secepatnya," tambah akun @freefirebgid.

Sumber: CNBCINDONESIA.COM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel