Dirilis Minggu Depan, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme X2 Pro


AntariMedia.com - Realme, pada Senin (18/11/2019), mengumumkan akan meluncurkan ponsel terbarunya, Realme X2 Pro ke Indonesia pada 27 November mendatang.

Dijuluki The Most Powerful Flagship King, Realme X2 Pro diklaim menawarkan performa cepat karena sudah dipacu prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 855+, sistem pengisian baterai 50W SuperVOOC Flash Charge, dan layar 90hz Ultra Smooth Display.

"Hari ini saya sangat senang mengkonfirmasi bahwa Realme akan meluncurkan Realme X2 Pro di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman kecepatan penuh pada smartphone ini," kata Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Fitur unggulan pertama dari Realme X2 Pro adalah layar 90Hz Ultra Smooth Display, yang merupakan layar smartphone 90Hz pertama di Indonesia. Realme X2 Pro membawa peningkatan frame rate hingga 50% dengan zero lag, sehingga gambar pada layar sangat halus. Realme X2 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400X1080) dan refresh rate 90Hz.

Realme X2 Pro dipacu oleh chipset Snapdragon 855+, yang biasa ditemukan pada ponsel-ponsel gaming premium. Dengan prosesor ini, Realme X2 Pro diklaim bisa menghadirkan rendering grafis 15% lebih cepat.

Sementara dengan 50W SuperVOOC Flash Charge, pengisian baterai Realme X2 Pro - yang berkapasitas 4.000 mah yang bisa rampung hanya dalam 35 menit.

Di sektor kamera, Realme X2 Pro dipersenjatai empat kamera utama. Kamera terbesarnya berkekuatan 64 megapiksel dengan sensor Samsung GW1. Sistem kamera Realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13 MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa portrait 2 MP.

Sumber: Suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel