-->

Warga Jatim yang Sembuh dari Covid-19 Bertambah Jadi 96 Orang

Warga Jatim yang Sembuh dari Covid-19 Bertambah Jadi 96 Orang

Warga Jatim yang Sembuh dari Covid-19 Bertambah Jadi 96 Orang - Pasien yang sembuh dari virus corona (Covid-19) di Jawa Timur (Jatim) bertambah 4 orang. Mereka berasal dari Kota Surabaya 2 orang, Bondowoso 1 orang, dan 1 orang lagi dari Bangkalan.

Sehingga, total warga Jatim yang sembuh dari virus corona mencapai 96 orang. Pemerintah provinsi Jatim terus mengingatkan pada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Masyarakat juga diminta jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Jika terpaksa keluar rumah harus mengenakan masker.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyatakan, pihaknya bersyukur atas tambahan 4 orang yang sembuh dari covid-19. Sehingga bila ditotal warga Jatim yang sembuh dari covid-19 sebanyak 96 orang atau setara dengan 18,4 persen.

"Kita bersyukur ada empat orang yang sembuh. Bila ditotal ada 96 orang pasien yang sembuh," terang Khofifah pada wartawan di gedung negara Grahadi, Surabaya, Jumat (17/4/2020) malam.

Menurut Khofifah, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para dokter, perawat dan tenaga medis yang telah memberikan pelayanan terbaik. Dirinya berharap warga Jatim yang sembuh dari virus corona terus bertambah.

Khofifah juga menyampaikan duka karena ada dua warga Jatim yang meninggal karena virus corona, dari Lamongan dan Surabaya. Bila ditotal warga Jatim yang meninggal akibat virus corona berjumlah 48 orang atau setara 9,2 persen.

"Untuk total pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Jatim sebanyak 522 orang, yang PDP ada 1.826 orang dan ODP berjumlah 15.942 orang," ujarnya.

Sumber: Okezone.com

Posting Komentar