Sambut Lebaran, Oppo Beri Cashback hingga Rp 1 Juta

Sambut Lebaran, Oppo Beri Cashback hingga Rp 1 Juta

AntariMedia.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, Oppo Indonesia memberikan penawaran menarik untuk sejumlah smartphone-nya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Oppo bakal memberi cashback hingga Rp 1 juta untuk smartphone terbarunya.

Sekadar informasi, Oppo memang aktif merilis smartphone baru kepada konsumen di Indonesia. Misalnya Oppo Find X2, Oppo Find X2 Pro, Reno3, Reno3 Pro, A12, A31, dan terbaru Oppo A92.

Berbagai perangkat di atas, hadir untuk memberi pilihan kepada konsumen agar tetap bisa terhubung dengan teman dan keluarga pada Hari Raya Idul Fitri.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, Oppo ingin agar masyarakat Indonesia bisa terkoneksi satu sama lain saat Idul Fitri, dengan cara menghadirkan banyak pilihan produk.

"Berbagai perangkat tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain yang ergonomis dan trendi serta sistem operasi yang mudah digunakan. Mulai 15 Mei 2020 kami memberikan promo berupa cashback pada beberapa lini produk," ujar Aryo dalam keterangan resmi, Jumat (15/5/2020).

Promo Berlangsung Mulai 15 Mei


Program bertajuk Promo Heboh Buat Lebaran ini berlangsung mulai 15 Mei 2020, di mana, smartphone tertentu bisa dibeli lebih murah.

Misalnya, Oppo A92 yang aslinya seharga Rp 4,2 juta didiskon Rp 100 ribu sudah termasuk bundling dengan earphone TWS Enco W31.

Konsumen juga mendapatkan keuntungan gratis berupa kuota sampai dengan 70GB dari Telkomsel untuk pembelian perangkat ini.

Selain itu, juga kemudahan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit juga dihadirkan OPPO dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Oppo Reno3 Series


Tidak hanya itu, Oppo A12 dan Oppo A31 yang dibekali baterai tahan lama dan teknologi smart service juga diberikan potongan harga masing-masing menjadi Rp 2,3 juta dan Oppo A31 menjadi Rp 3 juta.

Sementara, Oppo Reno3 diberikan cashback hingga Rp 1 juta dan Oppo Reno3 Pro diberikan dengan potongan Rp 300 ribu.

Selama Promo Heboh Buat Lebaran, Reno3 Pro dapat dibeli dengan harga Rp 8 juta dan Reno3 seharga Rp 5,2 juta.

Untuk mempermudah konsumen, pembelian bisa dilakukan melalui WhatsApp Oppo Indonesia dengan nomor 0815-995-0000.

Sumber: Liputan6.com

Posting Komentar

close
.....Klik 2x (Close).....