-->

Dalam Sebulan, Raffi Ahmad Pernah Terima Uang Rp 5 Miliar dari YouTube

Dalam Sebulan, Raffi Ahmad Pernah Terima Uang Rp 5 Miliar dari YouTube - Artis dan juga presenter Raffi Ahmad akhirnya bicara soal pendapatannya dari akun YouTube-nya, Rans Entertainment. Dia bilang dalam sebulan bisa menerima uang Rp 5 miliar dari adsense platform tersebut.

Dalam Sebulan, Raffi Ahmad Pernah Terima Uang Rp 5 Miliar dari YouTube
Sumber Gambar: wowkeren.com

Uang tersebut masih belum termasuk dengan sponsor yang biasa ditampilkan di konten-konten video suami Nagita Slavina ini.

Hal itu disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam video 'Pantas Raffi Kaya Banget! Belajar Bisnis dari Sultan Andara!' yang diunggah Helmy Yahya Bicara di YouTube belum lama ini.

"Beda-beda sih. Ada yang dari adsense, dari sponsor. Kalau dari adsense paling tinggi itu Rp 5 miliar sebulan. Tapi kan semua tergantung sama kita nih. Saat kitanya rajin yah rajin," tutur Raffi Ahmad.

Mendengar itu, Helmy Yahya langsung terkejut. Dia pun bertanya berapa video yang diproduksi Raffi Ahmad dan timnya dalam sehari.

"Setiap hari berapa video?" tanya Helmy Yahya.

"Upload bulan puasa satu hari pernah 10 sampai 15 video. Tapi sekarang kan stabilnya minimal dua lah," jawab Raffi Ahmad.

"Makanya sekarang di rumah produksi sendiri yah. Rafathar sendiri, Gigi sendiri," timpal Helmy Yahya.

Alih-alih membantah, host Okay Bos ini pun membenarkan. Dia bilang konten anak dan istrinya biasanya dibuat beda.

"Memang gitu sih. Kalau digital ini kan lebih ke personal kita. Kalau TV itu kan instansi. Misalnya TVRI 20 program. Sama kayak YouTube, ntar kita kembangin kayak gitu. Ini aku belajar dari TV ada tayangan pagi siang malem. Misal pagi Rafathar, siang Gigi, sore gue, malem gabungan dari kita," jelas Raffi Ahmad menandaskan.

Sumber: Suara.com


Posting Komentar