-->
loading...

Resmi Diboyong ke Camp Nou, Miralem Pjanic Langsung Dipagari Barcelona Dengan Klausul Buy Out 400 Juta Euro

Resmi Diboyong ke Camp Nou, Miralem Pjanic Langsung Dipagari Barcelona Dengan Klausul Buy Out 400 Juta Euro - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona akhirnya resmi mengumumkan jika mereka sudah resmi memboyong gelandang andalan milik klub raksasa Liga Italia, Juventus yakni Miralem Pjanic.

Resmi Diboyong ke Camp Nou, Miralem Pjanic Langsung Dipagari Barcelona Dengan Klausul Buy Out 400 Juta Euro
Forbes.com

Datangnya Miralem Pjanic merupakan bagian dari kesepakatan transfer yang terjadi antara Arthur ke Juventus. Beberapa saat sebelumnya, pihak Barca maupun Juve sudah mengonfirmasi transfer Arthur.

Transfer kedua pemain ini sebenarnya sudah banyak didengar oleh media sejak beberapa waktu lalu. Hal ini setelah Arthur setuju pindah ke Turin, proses transfer ini pun bisa segera rampung.

Melalui laman resmi mereka, Barcelona mengumumkan jika Miralem Pjanic dibeli dengan harga senilai 60 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Miralem Pjanic sendiri bakal meneken kontrak hingga empat tahun, atau sampai akhir musim 2023-2024 mendatang, dengan nilai klausul buy out sebesar 400 juta euro.

Meski sudah resmi menjadi pemain Barcelona, tetapi Miralem Pjanic masih tetap berada di skuad Juventus sampai musim tahun ini rampung.

Akhir-akhir ini penampilan Miralem Pjanic memang tengah disorot, termasuk pertandingan sebelum memasuki jeda pandemi Covid-19. Penampilan Miralem Pjanic dianggap dibawah standar barisan lini tengah Juventus.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri pun sudah menyampaika kritik secara terbuka atas penpilan Miralem Pjanic. Kendati demikian, gelandang asal Bosnia tersebut masih belum bisa tampil lepas saat Juventus berlaga setelah kompetisi kembali digulirkan.

Meskipun begitu, Maurizio Sarri mempertegas jika penjualan Pjanic terjadi bukan karena ada paksaan darinya. Baginya, Pjanic tetaplah seorang gelandang yang hebat.

Sumber: Bola.com

Posting Komentar

close
.....Klik 2x (Close).....
loading...