-->

Berakhir Jadi Tersangka Perzinaan, Inilah Azab Suami Selingkuh Dengan Mantan

Berakhir Jadi Tersangka Perzinaan, Inilah Azab Suami Selingkuh Dengan Mantan - Seorang pria di Medan yang memiliki inisial DA, harus berurusan dengan hukum. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan perzinaan seusai digerebek oleh istrinya yang berinisial ES, saat selingkuh dengan wanita lain. Penetapan status tersangka kepada DA ini seperti "azab" akibat selingkuh dengan mantan pacarnya.

Azab selingkuh
Ilustrasi Gambar Selingkuh/SukabumiUpdate.com

Dugaan perselingkuhan itu pun sempat membuat geger jagat maya ketika video ES melakukan pengrebekan DA beredar luas di dunia maya. Di dalam video tersebut yang sudah terpantau oleh detik.com pada hari Sabtu 4 Juli 2020, ES tampak terlihat mendatangi kamar di salah satu hotel bersama beberapa orang.

ES pun lalu masuk ke kamar dan melihat suaminya bersama dengan wanita lain. ES kemudian juga terlihat memarahi suaminya, lalu si wanita yang diduga Selingkuh an dari DA terlihat menutupi wajahnya dengan sebuah bantal.

"Kau masih suamiku, suamiku. Aku hamil anak kau," kata ES dalam video itu. ES juga menuding wanita yang menjadi selingkuhan suaminya dalam keadaan hamil.

Dalam video yang viral tersebut, tidak disebutkan rincian kapan peristiwa penggerebekan tersebut terjadi. Meski demikian, terdapat narasi soal ES membuat laporan ke polisi soal peristiwa itu.

Kanit PPA Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting membenarkan adanya laporan nomor LP/1607/VII/2020/SPKT Polrestabes Medan tertanggal 3 Juli 2020 terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Madianta juga mengatakan penggerebekan itu terjadi pada hari Kamis (2/7) malam.

Setelah diselidiki lebih dalam lagi, terungkap jika DA dan wanita yang diduga selingkuhannya, AM, pernah berpacaran sebelum DA menikah dengan ES. Polisi juga menyatakan istri dan selingkuhan DA sama-sama hamil anak dari DA.

"Dua-duanya hamil, ES hamil 4 bulan, si AM hamil 2 bulan," ujar Madianta.

Atas perbuatannya ini, Polisi pun kemudian menetapkan DA dan AM sebagai tersangka. Keduanya akan dijerat Pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara.

"Keduanya sudah ditetapkan tersangka. Ini prosesnya sudah penyidikan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing.

Sumber: Detik.com

Posting Komentar